Connect with us

Supir Angkot Tabrak Lari Wartawan!!!

Awas Angkot Ugal-Ugalan

Info Tangsel

Supir Angkot Tabrak Lari Wartawan!!!

Terjadi lagi peristiwa “Tabrak Lari” Sabtu (5/6) Supir angkot jurusan (Jombang – Ciledug) memacu mobilnya di jalur kanan yang bukan semestinya tanpa memikirkan sekitarnya, pukul 07.00 WIB di Alfamidi Jombang Raya kejadian itu terjadi.

Sehingga mengakibatkan tertabraknya pengendara motor dengan angkot tersebut, korban yang berinisial (E) dan ibunya (I) langsung Banting Stir tetapi naas korban terjatuh bersama dengan motornya mengakibatkan patah sayap motor dan trauma bagi korban khusus ibu korban yang di boncenginnya.

Karena sang supir yang melarikan diri, korban langsung mengejarnya. Dan saat sang supir terjebak macet yang menurunkan penumpangnya, dia pun terkejar lalu di suruh turun untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

Supir Angkot yang berumur (21 tahun) Berinisial (F) atau mengaku biasa dikenal dengan (ical) saat ditanya korban “saya buru – buru bang, karena mau jemput ibu saya di rumah untuk dibawa ke rumah sakit” kata dia dalam rekaman korban dengan pelaku.

Yang diminta korban hanya ingin dia bertanggung jawab atas perbuatannya, untuk tidak mengulanginya dan bila terjadi lagi agar tidak lari dari masalahnya. Sampai merugikan korban dan mengejarnya untuk segera mempertanggung jawabkan, hal inipun bertujuan untuk mendidik supir muda angkot lainnya agar tidak ugal-ugalan di jalan, demi menjalankan peraturan berlalulintas yang baik dan benar. Korban berharap Satlantas Ciputat Menindak Tegas Kejadian ini” (Lang).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top