Connect with us

Kehilangan, Superindo Pondok Betung dan Pengelola Tidak Bertanggung Jawab

Info Tangsel

Kehilangan, Superindo Pondok Betung dan Pengelola Tidak Bertanggung Jawab

Naas sekali apa yang dialami Juno warga kelurahan Pondok Aren, dua hari menjelang ramadhan helm kesayangannya hilang di parkiran Superindo Pondok Betung, Selasa (11/05/21) kemarin.

Kejadian tersebut terjadi ketika dirinya sedang mengantarkan ibunya untuk berbelanja kebutuhan lebaran di supermarket tersebut.

Betapa terkejutnya dirinya ketika mendapati helmnya sudah tidak ada lagi diatasnya motornya, yang terparkir tepat pintu utama Superindo.

“Lagi anter ibu saya ke Superindo buat lebaran, masuk sekitar 13:45 Wib dan keluar sekitar 14:50 Wib, pas keluar kaget helm disangkutin di spion udah ga ada,” tuturnya.

Kemudian dirinya langsung menemui keamanan yang berjaga di loket parkir pintu keluar, menanyakan kepada Kepala kemanan yang mengaku bernama Matroy, hendak menanyakan terkait CCTV dan sistem keamanan lainnya.

“Saya temuin kemanan dong, saya tanyain soal cctv dan kemanan, namun dijawab ga ada. Lebih parahnya saat ditanya terkait pihak yang bertanggung jawab, semua kehilangan pengelola tidak bertanggung jawab,” jelasnya.

Ia berinisiatif untuk menghubungi akun resmi Superindo melalui instagram, dijawab akan dikomunikasikan ke pihak pengelola, tapi hal pahit yang diterima, lempar tanggung jawab antara pengelola dan Superindo, hasilnya kedua belah pihak lari dari tanggung jawab terkait kehilangan yang terjadi.

“Dihubungi oleh salah satu manajemen Superindo katanya sudah di komunikasikan dengan pengelola, tapi jawabannya semuanya tidak tanggung jawab atas kehilangan helm saya, masa iya tempat seramai itu ko minim sekali keamanannya, kasian juga kan kalau ada orang yang nasibnya seperti saya,” pungkasnya. (Red).

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top