Connect with us

DPD Partai Golkar Tangsel Tasyakuran Penetapan Pasangan Benyamin-Pilar Terpilih

Info Tangsel

DPD Partai Golkar Tangsel Tasyakuran Penetapan Pasangan Benyamin-Pilar Terpilih

Setelah KPU menetapkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ihsan pada sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan terpilih 2021-2024 pada rapat pleno hari Sabtu (20/2), DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan sebagai pengusung pasangan tersebut menyelenggarakan tasyakuran.

Pada gelaran Pilkada kali ini, partai Golkar merupakan satu-satunya Partai yang memiliki kursi di Parlemen yang mendukung pasangan Benyamin-Pilar. Tasyakuran dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar Tangsel dengan tidak mengundang banyak pihak dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Minggu (21/02/21).

Ketua Tim Pemenangan pasangan Benyamin-Davnie, moch. Ramlie menyampaikan rasa syukur atas penetapan pasangan tersebut. “Alhamdulillah, kita semua telah menyaksikan penetapan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih oleh KPUD Kota Tangsel setelah melalui rangkaian panjang sampai dengan ke Mahkamah Konstitusi. Ini semua menunjukkan bahwa suara hati rakyat Kota Tangsel adalah suara partai Golkar, Karena itu penetapan walikota dan wakil walikota terpilih kali ini menjadi momentum yang sangat bersejarah dan teruji.

Moch. Ramlie menyampaikan bahwa Partai Golkar dan seluruh jajaran sebagai partai pengusung pasangan Ben Pilar, menghaturkan ucapan terimakasih kepada seluruh warga tangsel, terutama kepada mereka yang telah mencoblos pasangan ini, juga kepada warga tangsel lainnya yang telah berpartisipasi dalam pilkada sehingga suksesi kepemimpinan di Kota Tangsel berjalan baik.

“Dari pelaksanaan pilkada serentak di Indonesia ini bahwa hanya di Kota Tangsel satu-satunya pasangan calon yang diusung satu partai yakni pasangan Benyamin-Pilar diusung oleh Partai Golkar. Ini layak masuk catatan buku rekor MURI Indonesia. Namun kita juga tidak sendirian. Kita punya koalisi partai politik non parlemen dan ratusan organ relawan pendukung yang sama-sama bekerja memenangkan pasangan ini. Terimakasih tak terhingga kami ucapkan atas kerjasama yang indah ini. Selanjutnya kita akan menunggu proses pelantikan dan tentu saja kami dari Golkar Tangsel sebagai Pengusung akan mendampingi kepemimpinan walikota dan wakil walikota terpilih ini ke depannya,” pungkas Moch Ramlie. (Red/rls).

Continue Reading
To Top