Connect with us

Berdiri Sejak Tahun 1998, Restu Jaya Sentosa Menjadi Ahlinya Mesin Fotocopy Di Jabodetabek

Info Tangsel

Berdiri Sejak Tahun 1998, Restu Jaya Sentosa Menjadi Ahlinya Mesin Fotocopy Di Jabodetabek

Pasang surutnya usaha di tengah pandemi seperti ini berpengaruh terhadap pelaku usaha di tanah air. Bergerak sejak tahun 1998 di bidang Jual, Beli Sewa dan Service mesin fotocopy,

Rizal Saputra, selaku pemilik CV Restu Jaya Sentosa terus berimprovisasi dalam mengembangkan mesin fotocopy dari berbagai merk ternama diantaranya, Xerox dan Canon yang murah dan bergaransi

Seolah tak pantang menyerah, Rizal menjual mesin fotocopy dalam keadaan rekondisi 90 % atau mesin bekas import yang masih berkualitas melalui pemasaran offline dan online.

Spesialisasi mesin rekondisi, CV.Restu Jaya Sentosa di percaya mampu memenuhi kebutuhan perkantoran, pemerintahan, swasta, sekolah serta perbankan.

Tak tanggung-tanggung, ia melebarkan wilayah penjualannya hingga memenuhi permintaan pasar jabodetabek dengan memberikan garansi dan purna jual yang cukup menguntungkan pelaku usaha copy centre.

Tidak hanya mesin fotocopy berukuran besar, ia juga menyediakan mesin fotocopy portable kecil yang pas untuk memenuhi kebutuhan kantor perbankan dan small office.

“Kami juga menyediakan mesin fotocopy berukuran kecil jenis portable. Mesin sedang untuk perbankan dan juga pelaku usaha Copy centre dengan kapasitas bisa mengcopy kertas sebanyak 3000 perharinya, hingga tipe besar yang mencapai 10.000 perhari,” tegas Rizal kepada tangseloke.com di kantornya, Jln. Bangka Blok D2, No:3 Villa Bintaro Indah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Menyediakan mesin rekondisi layak pakai dengan harga murah bergaransi, dengan after sale purna Jual, Rizal yang telah memiliki pelanggan tetap ini terus mengembangkan terobosan mesin fotocopy multi fungsi.

“Seiring perkembangan jaman, saat ini mesin fotocopy sudah bisa multi fungsi, mengcopy sendiri, nyusun sendiri dan juga mensortir sendiri. Dilengkapi dengan fitur Sorter dan Duplex. Jadi tidak perlu capek,” imbuhnya.

Tidak hanya mengcopy, mesin multifungsi tersebut juga mampu di jadikan fungsi printer, scan dan fax. Harganyapun sangat berbeda jauh ketimbang printer yang biasa di gunakan di perkantoran, ataupun di rumah.

“Jika di bandingkan printer, Foto copy harga per kertasnya hanya berkisar Rp. 100 rupiah saja. Sangat ekonomis. Di mesin fotocopy inipun bisa menscane warna sampai dengan ukuran A3, dan dapat langsung mengirimkan via email,” tambahnya

Ia juga mengutarakan, pihaknya akan turut serta memberikan dan melatih para pemuda pemudi yang ingin menjadi enterpreneur khususnya Tangsel untuk ikut berkecimpung dalam usaha yang di jalaninya. Kamis (17/12/2020).

“Untuk pemuda dan masyarakat serta perkantoran di wilayah JABODETABEK yang membutuhkan Mesin fotokopi. saya persilahkan datang saja ke kantor.
Untuk harga cukup bervariatif, baik pembelian maupun penyewaan dan service. Mesin fotocopy dengan harga murah bergaransi. (Adt).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top