Connect with us

Kunjungi Dewan Pembina, DKTS Siap Gelar Mubes

Info Tangsel

Kunjungi Dewan Pembina, DKTS Siap Gelar Mubes

Jelang pemilihan ketua Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS) pada 15 Agustus 2020 esok hari melalui aplikasi zoom mendapatkan dukungan dari pendiri sekaligus dewan pembina DKTS Tangsel

Dalam agenda silaturahim, para panitia musyawarah besar (Mubes) DKTS menemui dewan pembina, yakni Rita Juwita yang juga menjabat sebagai ketua umum komite olahraga nasional indonesia (Koni) Tangsel.

Rita Juwita M.Pd kepada wartawan mengatakan, agenda mubes tersebut harus segera di laksanakan. Pasalnya, kesenian di Tangsel harus terakomodir secara merata.

“Banyak pelaku seni yang berdomisili di Tangsel, kenapa tiap ada pentas kesenian mereka tidak di libatkan. Artinya, pengurus lama belum mampu mengakomodir. Segera lakukan mubes tersebut,” ungkap Rita (14/8/2020)

Rita juga menambahkan, ia mengajak untuk meninggalkan paradigma yang lama. Menurutnya, buah dari kesenian itu harus bisa berada di hati masyarakat terutama anak-anak.

“Berkesenian itu harus mampu memperkenalkan kesenian yang ada di Indonesia kepada masyarakat. Terutama pada masa usia anak anak. Intinya mubes tersebut harus segera terlaksana, jangan beri celah yang coba mengutik-utik mubes tersebut,” tambahnya

Selanjutnya ia memaparkan, sepanjang pemilihan mubes yang di lakukan oleh panitia masih di dalam aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) kelembagaan, Rita mendukung penuh mubes dkts tersebut meski melalui aplikasi zoom, karena melihat situasi masa PSBB yang di perpanjang oleh pemerintah kota Tangsel. (Adt)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top