Connect with us

DPC Taruna Merah Putih Tangsel Terima Bantuan Dari DPP

Info Tangsel

DPC Taruna Merah Putih Tangsel Terima Bantuan Dari DPP

DPP Taruna merah putih yang dipimpin oleh Bung Ara (Maruarar Sirait  ) menyalurkan Bansos melalui DPC Taruna Merah Putih Kota Tangerang selatan yang dipimpin ketua DPC Dermawan Lase pada hari Kamis, (09/07/20) di jalan pahlawan no.76 rempoa Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dermawan lase kepada media menjelaskan ini bentuk kepedulian Taruna Merah Putih dibawah pimpinan ketum Bung Ara, DPP menginstruksikan tentunya kepada seluruh kader-kader Taruna merah putih untuk berkontribusi kepada masyarakat di tengah pandemi covid19 ini, supaya gotong royong bersama membantu warga yang sedang mengalami kesulitan masa sekarang.

“Program ini bentuknya Taruna merah putih peduli bersatu melawan covid19 ini bentuk dukungan bagi DPP Taruna Merah Putih dan Jajarannya  khususnya Ketum Bung Ara, bahwa masyarakat ini harus kita bantu disaat-saat mengalami kesulitan seperti sekarang ini, mungkin nilainya tak seberapa mudah-mudahan meringankan sedikit beban mereka,” ujar Ketua DPC Taruna Merah Putih.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa DPC menerima ratusan paket untuk dibagikan di tujuh (7) kecamatan yang ada di Kota Tangsel.

“DPC Taruna Merah Putih Kota Tangerang selatan mendapat 127 paket dari DPP yang didistribusikan melalui kader-kader Taruna merah putih yang ada di  7 wilayah kecamatan kota Tangerang selatan dengan sasaran mereka yang benar membutuhkan bantuan saat ini,” jelas Dermawan Lase.

Beberapa penerima bantuan dari Taruna merah putih seperti Albertus warga sinar pamulang kelurahan pamulang barat dan Maria warga puri pamulang yang bergerak di bidang ekonomi kreatif sangat bersyukur atas perhatian DPC taruna merah putih kota Tangsel.

“Walaupun bantuan ini tak seberapa, namun sudah meringangankan beban kami dimasa-masa sulit seperti ini, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bung Ara dan jajarannya semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima,” harap Albertus. (Red).

To Top