Connect with us

Studio Pasadama Production Nusaloka Lelang Sound Dan Alat Musik

Info Tangsel

Studio Pasadama Production Nusaloka Lelang Sound Dan Alat Musik

Studio musik Pasadama di Nusaloka lelang sejumlah alat musik berikut sound system original. Dari alat musik gitar listrik, bass dan drum serta sound ori tersebut di jual cepat.

Studio yang sebelumnya beralamat di jalan Kalimantan, Blok D 1 nomer:16 perumahan Nusaloka ini biasanya ramai di huni remaja yang melakukan aktifitas bermusik dan juga rekaman tengah lakukan bersih-bersih dan berniat pindah lokasi ke Parung Benying, Serua, Ciputat Tangerang Selatan.

Andri Mejiku, Operator Studio Pasadama mengatakan kepada 18.143.23.153, alat musik yang di jualnya merupakan barang orisinil dengan standart artis terkenal.

Spesifikasi yang akan di jual gelondongan diantaranya, gitar listrik merk Fender Jaguar, Ferder Telecaster, gitar bass merk Fender GL 2000 aktif, drum Tama ukuran 12 inci, 2 unit sound ampli gitar merek Marshall, dan 1 unit sound ampli bass merk grand krueger.

“Seluruhnya kami jual dengan bandrol Rp.70 juta rupiah, yah nego tipis boleh deh. Alasannya sih penyesuaian tempat baru aja. Di tempat baru kami pakai alat yang lebih kalem, di sesuaikan besar ruangan aja sih,” ucap Andri (25/6/2020).

Andri juga menambahkan, kondisi dari alat musik yang di jualnya masih dalam kondisi terawat dan cukup baik.

“Alat masih bagus kok, masih dalam kondisi baik sekitar 90 % lah. Semua gress dan tinggal colok dan rock and roll deh,” tegas Andri. (Adt).

To Top