Connect with us

Berkah Ramadhan, Dharma Wanita Ditjen Politik dan PUM Gelar Baksos

INDONESIA OKE

Berkah Ramadhan, Dharma Wanita Ditjen Politik dan PUM Gelar Baksos

Dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadhan, dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Dharma Wanita Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako. Kegiatan dibuka oleh Istri Plt. Dirjen Politik & PUM yakni Ibu Sofha Marwah Bahtiar di Gedung F Kantor Kemendagri, Jakarta, Selasa (12/05/2020).

“Alhamdulillah hari ini Dharma Wanita Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum dapat berbagi bersama, melakukan bakti sosial dan membagikan smebako, semoga ini menjadi keberkahan tersendiri apalagi dilaksankaan di bulan suci seperti ini,” kata Sofha.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 40 paket sembako telah dibagikan kepada petugas pengamanan, pengemudi, pramubakti, pengurus DWP, serta pengurus/marbot Masjid. Sofha berharap benih kebaikan yang ditumbuhkan oleh Dharma Wanita akan terus tumbuh dan membuahkan benih-benih kebaikan lainnya di lingkungan sosialnya.

“Semoga kita selalu diberikan kesempatan untuk terus menebar kebaikan terhadap sesama apalagi situasi sedang dalam keadaan pandemi seperti ini. Ini adalah bentuk kepedulian sosial dari kami, tentu kita tidak akan berhenti sampai disini,” pungkasnya. (Rls/red).

To Top