Connect with us

Kabel Menjuntai Ke Bawah Di Pondok Pucung, Begini Tanggapan Humas PLN

Info Tangsel

Kabel Menjuntai Ke Bawah Di Pondok Pucung, Begini Tanggapan Humas PLN

Pondok Aren, Seperti yang telah di beritakan sebelumnya, terkait laporan warga perumahan Pondok Pucung Indah II, RT: 09/6 yang belum mendapatkan penanganan lantaran adanya kabel yang menjuntai ke bawah.

Putri (37), sudah melaporkan kepada PLN berulang kali, namun hingga saat ini belum juga mendapatkan penanganan untuk membenahi kabel yang menjuntai ke bawah.

“Saya sudah melaporkan kabel yang nyengser ke bawah di sebelah rumah melalui akun instagram Contak Center PLN123, email dan juga melalui pengaduan aplikasi plnmobile, namun hingga kini belum ada penanganan,” ucap Putri

ketika Putri (pelapor) mengecek aplikasi melalui plnmobile, report laporan di katakan sudah di tangani, padahal hingga saat ini kabel yang menjuntai kebawah sangat membahayakan kendaraan yang lewat, warga khawatir jika terjadi korsleting listrik.

“Kami khawatir, jika ada kendaraan besar yang melintas bisa memutuskan aliran listrik ke warga. Apalagi dalam situasi wabah covid 19 seperti ini, listrik sangatlah di perlukan,” ungkap Putri.

Tangseloke mencoba menghubungi nomor whatsapp humas PLN Banten, menurutnya area tersebut merupakan wilayah penanganan unit pelayanan PLN UO3 Bintaro, PLN UID Jakarta.

Bernanto, Humas PLN Banten mengatakan akan meneruskan laporan warga tersebut agar segera mendapatkan pelayanan yang di harapkan warga.

“Apa sudah ada nomor lapornya ke cc123? , Ini masuk Unit Pelayanan PLN UO3 Bintaro – PLN UID Jakarta. Nanti akan kami bantu menelusuri laporan warga PPI 2 terkait kabel yang menjuntai,” ucap Bernanto melalui sambungan whatsappnya. Jumat (3/4/2020)

Ia juga menambahkan, akan memeriksa kabel tersebut, di khawatirkan kabel tersebut bukan milik PLN.

“Akan saya teruskan ke PLN DKI, bila itu kabel PLN akan segera diselesaikan, tapi kalau kabel tersebut bukan milik PLN, mohon maaf kami tidak bisa, harus di cek lebih dulu. Dan baik, laporan ini akan kami teruskan untuk ditindak lanjuti. Trimakasih,” tegas Bernanto (Adt).

To Top