Connect with us

Kejari Tangsel Silaturahmi Bersama Insan Pers

Info Tangsel

Kejari Tangsel Silaturahmi Bersama Insan Pers

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara silaturahmi bersama insan pers. Acara tersebut digelar di pressroom, Kejari, Tangsel, Jumat (31/1/2020).

Diantara insan pers, hadir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangsel Junaidi, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tangsel Abi Jumaedi, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Tangsel Rizki serta perwakilan dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI). Dalam kesempatan itu mereka saling memperkenalkan diri sekaligus memberi masukan kepada pihak Kejari.

Ketua PWI Tangsel Junaidi, yang memimpin langsung kunjungan ke Kejari Tangsel mengatakan, kunjungan mereka bertujuan untuk membangun silahturahmi sekaligus bertukar informasi dan menjalin tali persaudaraan dengan Kejari Tangsel.

“Silaturahmi ini semoga bisa terjalin hubungan persaudaraan dan menjalin sinergitas antara insan pers dan Kejari Tangsel,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua SMSI Tangsel Abi Jumaedi, bahwa silaturahmi ini akan terus dilakukan secara berkala supaya bisa bersinergi antara yang satu dengan yang lainnya. Menurutnya silaturahmi tersebut sebagai bentuk komitmen insan media untuk terus menjaga persaudaraan dan kekeluargaan.

“Silaturahmi seperti ini akan terus kami lakukan kedepannya. Dan semoga bisa menjalin hubungan yang baik antara insan media dengan Kejari Tangsel,” tuturnya.

Sementara itu Kejari Tangsel Nur elina Sari, beraharap rekan-rekan media yang bertugas di Tangerang Selatan dapat menjadi mitra. Pasalnya kejaksaan tidak ada apa-apanya tanpa ada peran dari media.

“Kita selaku institusi penegakan hukum perlu juga dikontrol supaya terciptanya penegakan hukum yang baik,” pungkasnya.

Usai acara itu, para insan pers bersama Kepala Kejari Tangsel beserta jajarannya berfoto lalu menyantap hidangan yang disediakan oleh Kejari Tangsel. (Abi)

Continue Reading
Advertisement
To Top