Connect with us

Mahasiswa Unpam Galang Dana Bantu Korban Banjir di Lebak

Info Tangsel

Mahasiswa Unpam Galang Dana Bantu Korban Banjir di Lebak

Awal tahun 2020, sejumlah daerah di Indonesia di guyur hujan, tingginya intensitas dan curah hujan membuat banyak daerah di Indonesia mengalami bencana banjir dan lingsor. Salah satunya di Lebak Banten.

Luasnya dampak banjir yang menerjang wilayah Lebak Banten membuat banyak pihak kini fokus pada evakuasi dana dan penanganan korban termasuk membantu kebutuhan. Salah satunya yang dilakukan oleh ORMAWA UNPAM (Organisasi Kemahasiswaan Intra Universitas Pamulang).

Koordinator Mahasiswa Universitas Pamulang, Bima Rizky mengatakan aksi galang dana dan mengirimkan bantuan kepada korban merupakan salah satu tujuan dari Tri dharma perguruan tinggi. Ia juga turut prihatin terhadap warga yang terkena musibah tersebut.

“Kami bergerak atas dasar kemanusiaan sekaligus menjalankan Tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat,” ujar Bima di Lebak, Banten Senin (13/01/2020).

Bima berharap bantuan ORMAWA UNPAM dapat meringankan beban korban bencana banjir di Lebak. Selain memberikan bantuan berbentuk barang pihaknya juga mengirimkan volunteer dari MPA Archa Buana, yaitu Tompe dan Banter.

“Bantuan yang kami berikan dalam bentuk logistik, obat-obatan, selimut, karpet dan pakaian hangat. Semoga dapat meringankan beban korban,” pungkas koordinator mahasiswa UNPAM tersebut. (Ris)

Continue Reading
Advertisement
To Top