Connect with us

Yakin Menang, Sandi Ingin Pilpres Seperti Pilkada DKI

Info Tangsel

Yakin Menang, Sandi Ingin Pilpres Seperti Pilkada DKI

Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Sandiaga Uno yaang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya ini menginginkan Pemilihan Presiden 2019 ini diterapkan seperti Pilkada DKI 2017.

“Harapan saya Pilpres ini seperti Pilkada DKI yang lalu dimana waktu itu pasangan Anies-Sandi tidak diperhitungkan dan kita berhasil menang,” kata Sandi di telaga seafood BSD City Tangerang Selatan, Jumat (9/11/2018).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengatakan, metode kampanye zaman sekarang adalah saling menghargai dan tidak saling menjatuhkan.

“Kampanye zaman now itu sejuk, saling berpelukan seperti teletabis dan tidak saling sikut atau menjatuhkan,”ujarnya.

Sandi juga menuturkan perbedaan pilihan dan pendapat adalah hal yang lumrah di dalam demokrasi. Menurut dia, perbedaaan itu tujuanya tetap sama, yakni untuk kemajuan Indonesia, sehingga jangan sampai perbedaan merusak persatuan dan kesatuan.

“Biar masyarakat yang menginisiasi sendiri. Biar masyarakat yang memilih, udah pada pinter kan memilih. Mau ganti boleh, mau diterusin boleh, biar masyarakat yang memilih,”pungkasnya.

Sandi juga bercerita saat berkunjung ke pasar tradisional Modern BSD, Sandi mendengar sejumlah keluhan harga sembako yang melambung tinggi. Sandi menuturkan pasar tradisional adalah prioritas penting untuk pergerakan roda ekonomi masyarakat.

“Ekonomi ini menjadi isu untuk pasangan Prabowo-Sandi. Karena ekonomi menjadi perhatian kami yang sesungguhnya dari perekonomian bangsa Indonesia,” ungkapnya. (Ded).

Continue Reading
Advertisement
To Top