Connect with us

Soroti Isu Ekonomi, PMB Siap Dukung Prabowo-Sandi

INDONESIA OKE

Soroti Isu Ekonomi, PMB Siap Dukung Prabowo-Sandi

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Poros Muda Berkarya (PMB) besutan Tokoh Muda Hairil Anuar menilai bahwa pasangan Prabowo-Sandiaga layak memimpin Indonesia untuk masa bakti 2019-2024. Hal tersebut karena bagi PBM pasangan Prabowo-Sandiaga merupakan jawaban atas kegelisahan masyarakat Indonesia akhir-akhir ini dalam menghadapi ragam permasahakan hidup berbangsa dan bernegara.

“Kami mempunyai visi, misi, dan platform yang sama dengan pasangan Prabowo-Sandiaga untuk memperbaiki Indonesia dengan keadaan kita yang sedang carut-marut saat ini,” kata Ketua Bidang Politik, Hukum dan HAM DPP PMB, Donny Suchari di kantor DPP PMB, Serpong,Tangerang Selatan, Sabtu (25/8/2018).

Menurut Donny, dalam empat tahun terakhir ini, hutang negara makin bertambah dan disertai dengan adanya daya beli masyarakat yang makin menurun karena disebabkan oleh bahan pokok di pasaran mengalami kenaikan harga yang sangat signifikan.

“Di rezim saat ini, harga-harga kebutuhan pokok masyarakat tidak terkontrol, semuanya serba mahal. Dari itu kami melihat kemampuan dan konsistensi Prabowo-Sandi untuk bekerja secara profesional dan santun serta kami melihat semangat yang luar biasa dari pasangan ini, sehingga tentu Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas, pekerja keras dan memiliki pikiran untuk membangun Ekonomi Indonesia lebih baik lagi,” paparnya.

Disisi yang sama menurut Ketua Umum DPP PMB, Hairil Anuar menjelaskan untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada kontestasi Pilpres 2019 nanti, Donny menyebut bahwa perlu adanya dua strategi untuk merebut hati pemilih.

“Pertama dari golongan ibu-ibu atau emak-emak, karena bagaimanapun mereka sangat merasakan ragam kebutuhan pokok yang mahal di pasaran. Prabowo-Sandi harus berkomitmen untuk menstabilkan kembali harga-harga kebutuhan pokok sehingga daya beli masyarakat kembali meningkat. Kedua dari golongan muda milenial, karena pada pilpres 2019 nanti, pemilih generasi milenial mencapai angka 35 persen,” terang Hairil.

Dari itu, Hairil menegaskan dukungannya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang. “Kami siap bahu membahu dan gotong royong sekuat tenanga untuk dapat merebut hati generasi milenial untuk memenangkan pasangan emas ini,” tegasnya.

Disebutkan bahwa dalam beberapa hari mendatang, DPP PMB akan mendeklarasikan secara resmi dukungannya kepada pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. (rls/Dh)

To Top