Connect with us

Karena Terancam Dibunuh, RSI Terpaksa “Main” Dengan Teman Pacarnya

Info Tangsel

Karena Terancam Dibunuh, RSI Terpaksa “Main” Dengan Teman Pacarnya

Kejadian naas menimpa RSI (19) remaja belia warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) karena dipaksa oleh pacarnya untuk melayani nafsu bejat temannya di Apartemen Green Lake View, Ciputat. RSI dipaksa lakukan hubungan layaknya suami istri dengan sang pacar dan teman pacarnya.

Kejadian tersebut berawal saat RSI disuruh oleh pacarnya Suwandi (19) ke apartemen, lalu sesampainya di apartemen sekitar pukul 22:50 WIB, pacarnya tersebut keluar dan kembali dengan seorang temannya Yoga (19). Setelah itu korban diajak berhubungan badan dengan pacarnya di depan mata Yoga, korban sempat berontak karena malu, tapi setelah dirayu-rayu pacarnya akhirnya korban mengiyakan ajakan sang pacar.

“Setelah selesai ‘main’ dengan Suwandi pacarnya, korbanpun dipaksa juga melayani temannya Yoga, korban pun menolak dengan keras pinta pacarnya tersebut. Tapi karena korban diancam dengan kata ‘lu harus main sama temen gue, kalo engga gua matiin lu’, karna ancaman itulah korban takut dan terpaksa melayani kebejatan 2 laki – laki tersebut,” ungkap Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Jum’at (23/02/2018) di Mapolres Tangsel.

Tidak terima dengan perlakuan pacaranya Suwandi, RSI melapor kepada pihak keluarga agara kedua lelaki yang sudah mengagahi anak putrinya segera ditangkap, kedua pelaku kini berhasil diamankan berserta barang bukti berupa hasil visum dan buku mutasi Apartement Green Lake View.

Karna aksi pelecehan seksual tersebut kedua laki – laki Suwandi dan Yoga kena pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun kurungan.

Kapolres Tangsel menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam menjaga pergaulan anak-anaknya. Karena kejadian hal demikian sudah sering kali terjadi.

“Tentunya selain dari kami pihak keamanan, masyarakat ataupun orang tua yang memiliki anak-anak remaja harus menjaga dan berhati-hati agar tidak salah bergaul,” himbau Fadli Widyanto. (Dk)

To Top