Connect with us

Reses DPRD Tangsel Ledy Butar Butar,  Warga Pakujaya Titip Bangun Puskesmas

Info DPRD

Reses DPRD Tangsel Ledy Butar Butar,  Warga Pakujaya Titip Bangun Puskesmas

Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Ledy MP Butar Butar melakukan reses untuk bertemu langsung dengan konstituennya di wilayah Pakujaya, Sepong Utara Kota Tangerang Selatan, Selasa (6/2/2018).
Pada kesempatan itu, warga selain menyampaikan berbagai masalah yang tengah dihadapi juga menitipkan permintaan untuk diperjuangkan melalui anggota DPRD Ledy MP Butar Butar berupa permintaan pembangunan puskesmas di daerah Pakujaya.
Sementara salah satu warga Pakujaya H. Amansyah menyampaikan aspirasinya supaya di Pakujaya bisa dibangunkan Puskesmas, karena Pakujaya yang luas ini namun hingga saat ini tidak memiliki Puskesmas.
“Dengan adanya reses dewan ini, kami warga pakujaya meminta untuk dibangun puskesmas,”katanya.
Menindaklanjuti permintaan warga, Anggota DPRD, Ledy MP Butar Butar mengungkapkan, permintaan warga pakujaya sangatlah rasional dan semestinya bisa dipenuhi oleh pemerintah Kota. Baginya, pembangunan sebuah puskesmas yang memadai merupakan sebuah keharusan sehingga dengan demikian mampu memenuhi pelayanan kesehatan dasar bagi masyarakat.
“Pembangunan puskemas sebuah keharusan sehingga bisa handle kebutuhan masyarakat,” ujarnya.
Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini melanjutkan, sebagai anggota DPRD, dirinya akan mendorong sesuai porsi dan kewenangan yang dimiliki.
“Kami akan bangun diskusi dengan teman-teman terutama yang di Komisi 2, bagaimana mendorong pemerintah untuk memprioritaskan program pembangunan puskesmas di daerah pakujaya,” ungkapnya. (Ded).
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top