Connect with us

Taufik MA Siap Lanjutkan Tugas Yang Belum Selesai

Info Tangsel

Taufik MA Siap Lanjutkan Tugas Yang Belum Selesai

Setelah resmi menjadi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan, Taufik MA menyatakan akan siap melanjutkan tugas yang masih belum terealisasi.

Pasalnya Ahadi yang diketahui sebelumnya menduduki kursi pimpinan DPRD. Masih menyisakan program-program yang di laksanakan maka, dengan adanya wakil Ketua DPRD Tangsel yang baru ini, mampu memberikan kepercayaan terhadap masyarakat.

“Kalau saya sendiri dalam mengemban amanah ini tentunya akan melanjutkan program dan tugas yang sudah ada dulu dalam waktu dekat ini,” ungkap Taufik kepada tangerangonline.id usai pelantikan dirinya di gedung Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Serpong, Senin (10/7/2017).

Ia juga menyatakan, kedepannya masyarakat juga telah menantikan DPRD yang memiliki inovasi dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat sesuai dengan kenyataan dan fakta yang ada di lapangan agar DPRD bisa dirasakan kehadirannya oleh rakyat khususnya yang ada di Tangsel.

“Kedepan harus ada terobosan terhadap permasalahan yang ada di masyarakat, agar kehadiran DPRD ada di dekat masyarakat,” katanya.

Taufik sangat berharap, kedepan DPRD Kota Tangsel mampu lebih bersinergi dan lebih dipercaya oleh masyarakat dalam mengemban amanah rakyat dan lebih mementingkan kepentingan rakyat dan rakyat juga menyambut kehadiran DPRD dalam menyelenggarakan tugasnya.

“Harapannya, ada kerjasama yang baik antara DPRD dengan rakyat dalam pembangunan serta mampu mengeluarkan trobosan,” pungkasnya. (Har)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top