Connect with us

Tebing Koja, Spot Foto yang Instagramable di Tangerang

LifeStyle

Tebing Koja, Spot Foto yang Instagramable di Tangerang

Tebing Koja kini menjadi destinasi wajib anak-anak muda di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Objek wisata bekas tambang pasir ini menjadi spot foto yang ‘instagramable’.

Puluhan remaja yang berburu spot foto unik di Tebing Koja di libur Idulfitri menuturkan asiknya berswafoto (selfie) di deretan tebing-tebing yang menjulang tinggi.

Dewi dan teman-temannya seperti yang dikutip dari TangerangOnline.id mengakui keunikan panorama kawasan Tebing Koja yang tidak dimiliki tempat wisata lainnya.

“Saya dengan yang lain memang udah niat mau kesini untuk foto-foto dan selfie untuk update di sosmed saya,” ujarnya, Sabtu (1/7/2017).

Selain berfoto-foto di Tebing Koja ini, dirinya memanfaatkan menjalin silahturahmi atau halal bi halal dengan teman-temannya yang lain.

“Kan ini liburan hari lebaran jadi sekalian silahturahmi juga dengan teman-teman saya yang sudah jarang bertemu,” imbuhnya.

Tebing Koja yang dijuluki “Kandang Gozila” oleh masyarakat sekitar turut mengangkat perekonomian wilayah tersebut. Pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 3.000 saja untuk menikmati pemandangan di Tebing Koja. (toid)

To Top