Connect with us

HUT KE-8 UPS Dimeriahkan Atraksi Vespa Fun Cross

Info Tangsel

HUT KE-8 UPS Dimeriahkan Atraksi Vespa Fun Cross

Anniversary ke-8 Universitas Pamulang Scooter (UPS) dimeriahkan dengan lomba Vespa Fun Cross di lapangan belakang City Market Pondok Cabe, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (22/1/2017).

Daniel Ketua Pelaksana mengatakan, acara Vespa Fun Cross ini merupakan arena berbeda dan khusus untuk peserta yang punya nyali.

“Acara Fun Cross ini khusus untuk arena yang berbeda dari motor Vespa yang ada di Nusantara. Animo anak-anak besar banget buat main di Adventure kayak gini. Soalnya, banyak dari mereka yang udah biasa juga main Fun Cross pakai Vespa,” ujarnya.

Bemo salah satu peserta Vespa Fun Cross mengapresiasi acara yang digelar oleh UPS. Baginya, acara yang disajikan dalam Anniversary ke-8 berbeda dari kebanyakan acara yang sebelumnya. Pasalnya, penyelenggara tidak hanya menyajikan jual beli spare part dan asesoris motor tanpa membuat arena yang membuat peserta semakin menikmatinya.

“Untuk menggelar acara seru-seruan seperti ini emang bagus, apalagi di tengah-tengah event kayak gini, pastinya ada pembeda buat pengunjung yang dateng. So, enggak melulu soal belanja spare-part atau selfie di depan motor-motor yang dipajang,” ujar Bemo.

Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000 dan penyelenggara mempersiapkan hadiah bagi peserta dengan uang sebesar Rp 700.000 untuk juara satu, untuk juara dua dan juara tiga Rp 300.000 serta tambahan dari sponsor.

“Kami ingin semua teman-teman pencinta scooter bisa merasakan kebersamaan dan keceriaan tanpa memandang perbedaan dan kelompok-kelompok. Kita akan seru-seruan bareng demi tujuan awal komunitas skuter itu sendiri, yaitu persatuan dan persaudaraan di antara teman-teman dan komunitas skuter,” harap Daniel. (toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top