Connect with us

Usai Menenggak Minuman Ini, Belasan Pengunjung Karaoke di Serpong Masuk Rumah Sakit

Info Tangsel

Usai Menenggak Minuman Ini, Belasan Pengunjung Karaoke di Serpong Masuk Rumah Sakit

Belasan pengunjung tempat hiburan malam “MTDR” di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Ditengarai mereka mengkonsumsi minuman yang dijual secara ekslusif hingga mengakibatkan tak sadarkan diri, malam Senin (27/11/2016).

Diketahui, setelah usai menenggak minuman yang kerap disebut Snow White (SW) dengan harga Rp 800 ribu perbotol tersebut, belasan pengunjung tempat hiburan MTDR mengalami mual-mual dan kepala pusing.

Renny, salah satu pengunjung yang dilarikan ke rumah sakit Ashobirin mengatakan, efek minuman tersebut seperti mengkonsumsi pil haram yang mengakibatkan seseorang menjadi ‘fly’ atau hilang kendali.

“Saya muntah-muntah habis minum itu, kepala pusing banget. Efeknya paranoid gitu, minumannya harganya Rp 800.000,” akuinya.

Sementara, pihak Polres Tangsel mengetahui kejadian tersebut, saat ini sedang memeriksa minuman yang kerap disebut SW.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan, minum tersebut telah dibawa ke laboratorium untuk mengecek bahan-bahan dari minuman SW itu.

“Sample minumannya sudah kita ambil dan diperiksa di Laboratorium. Nanti, hasil lab kita lihat, apakah ada narkobanya atau tidak, ” ujar AKP Alexander Yurikho saat dihubungi, Senin (28/11/2016).

Dia juga menyebutkan, dari hasil pemeriksaan pengelola tempat hiburan tersebut, pihak pengelola mengatakan minuman itu serupa dengan “Cocktail” dan minuman itu adalah hasil racikan.

Dia juga menambahkan, dari hasil pemeriksaan dokter, pengunjung yang mengalami mual-mual dan kepala pusing diakibatkan mengkonsumsi secara berlebihan. “Keterangan awal dari tenaga kesehatan over dosis (over consume),” sebut AKP Alexander.

Saat ditanyai, apakah tempat hiburan malam tersebut dipasang police line, AKP Alexander mengatakan, pihaknya tidak memasang police line dikarenakan masih dalam tahap pemeriksaan minuman tersebut. Dan saat ini tempat hiburan malam tersebut masih beroperasi. (toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top