Connect with us

Kabar Gembira, Pegawai Honorer Tangsel Dapat THR

Info SKPD

Kabar Gembira, Pegawai Honorer Tangsel Dapat THR

Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang kurang dari dua pekan lagi, Pemerintah Kota Tangerang Selatan tengah menggodok besaran Tunjangan Hari Raya (THR) untuk Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan pemkot.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie seperti yang dilansir oleh harian Tangerang Ekspres, Senin (20/6/2016). “Kita masih menggodok besaran tunjangannya dan minimal satu bulan honor TKS,” ujar Wakil Walikota Tangsel yang kerap disapa Bang Ben ini kepada wartawan.

Menurut Bang Ben kebijakan pemkot ini guna meringankan beban keuangan pekerja honorer selama bulan puasa dan lebaran. “Pemkot Tangsel memiliki pegawai sekitar 6.000 orang. TKS-nya, sekitar 3.000 orang di seluruh instansi pemerintah,” ujarnya.

Bang Ben memperkirakan besaran tunjangan yang akan diberikan berkisar antara Rp1,5 juta sampai Rp2,5 juta. Menurut dia jumlah THR tergantung kompetensi pegawai tersebut. Sedangkan untuk besarnya anggaran yang disiapkan untuk THR bagi TKS, jumlahnya belum ia bisa jabarkan.

“Di tengah kondisi yang serba sulit, berapa pun jumlahnya tidak menjadi masalah, bagi mereka, ini bisa menjadi sarana mengurangi kencangnya ikat pinggang yang dirasakan sehari-hari,” ungkap Bang Ben. (te/md)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top