Connect with us

Perlu Ada JPO di Depan Kampus UIN

Edukasi

Perlu Ada JPO di Depan Kampus UIN

Salah satu jalan di Kota Tangerang Selatan yang menjadi langganan macet setiap harinya mulai dari perbatasan Kota tangsel dengan Ibukota Jakarta adalah Jalan Ir. H. Juanda, Ciputat.

Salah satu penyumbang kemacetan di ruas jalan tersebut adalah maraknya orang yang menyeberang jalan terutama di depan kampus UIN Syarif Hidatullah mengingat begitu padatnya aktivitas mahasiswa maupun warga sekitar.

Budiman Suradi (30) Warga Kertamukti Ciputat Timur, menyarankan perlunya di depan UIN ini dibangun jembatan penyeberangan orang (JPO) yang layak bagi para mahasiswa agar tidak sembarangan menyeberang jalan, sekaligus agar dapat mengurai kemacetan di spot ini, Selasa (12/04/16).

“Daerah ini banyak juga yg terjadi kecelakaan lantaran banyak mahasiswa yang menyebrang sembarangan sehingga tertabrak, lalu yg mesti disalahkan siapa?,” terang Budiman.

Budiman berharap Kampus UIN dapat memberikan solusi terkait kroditnya kendaraan walaupun bukan tanggung jawabnya, tetapi setidaknya memberikan usulan kepada pemerintah daerah dan kementerian agar menyelesaikan permasalahan tersebut. (tol/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top