Connect with us

Pengembang Paramoun Land Luncurkan Milano Village

Properti

Pengembang Paramoun Land Luncurkan Milano Village

milano_villageTANGSELOKE.com- Memasuki 2016 pengembang properti itu meluncurkan produk terbaru berupa klaster Milano Village New-Design Options di kawasan kota Gading Serpong, Tangerang.

Hunian yang dibangun mengusung konsep compact custom homes, rumah tapak dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan masing-masing. Milano Village merupakan bagian dari Business Park & Green Residence area di Gading Serpong, sentra bisnis, dan area tempat tinggal yang dipenuhi ruang hijau terbuka.

Presiden Direktur Ervan Adi Nugroho mengaku optimis dunia properti akan tumbuh di tahun ini. “Awal 2016 kami optimistis properti akan tumbuh dan karena itu, mengawali tahun ini kami meluncurkan proyek baru di Gadinng Serpong yaitu Milano Village,” ujarnya.

Milano Village memiliki tiga pilihan warna untuk masing-masing tipe rumah serta tiga paket spesifikasi (paket standard, paket bare dan paket deluxe) yang dapat dipilih sesuai selera.

“Karena tersedia pilihan rumah dengan luas tanah ukuran lebar 6 meter persegi (m2) dan lokasinya dekat dengan pintu tol Jakarta-Merak,” kata Ervan. (md/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top