Connect with us

Kompetisi ISoC 2015 Resmi Ditutup, Ini Para Jawaranya

Info Tangsel

Kompetisi ISoC 2015 Resmi Ditutup, Ini Para Jawaranya

isoc_2015_waste_around_us18.143.23.153- Tiga kategori lomba ISoC 2015 berhasil direbut anak-anak muda dari Kota Tangerang Selatan, kompetisi bertema ” Waste around us” atau penanggulangan sampah berskala nasional ini digelar di Mall Teraskota.

Event yang dihelat oleh Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) dan Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Tangsel serta melibatkan Universitas Surya sebagai penyelenggara itu turut dihadiri oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, Kepala Dinas DKPP, Bappeda beserta tamu undangan lainnya.

“Pada akhir acara nanti akan diumumkan para kandidat Juaranya, termasuk Best Of the Best ISoC 2015,” ujar Joshua, panitia ISoC 2015.

Dalam perlombaan itu, Provinsi Banten yang diwakili oleh Kota Tangerang Selatan menyabet juara pertama pada tiga kategori yang diperebutkan, yakni Applied Technology oleh Rapli Nur Ahmadi, kemudian kategori Apps oleh Fauzan, Fajar Febryan dan Tri Wahyuhidayat, serta terakhir Digital Campaign oleh Nicholas, Giofanny dan Clarissa Amadhea.

Walikota Tangsel dalam sambutannya memberikan apresiasi atas keikutsertaan anak-anak muda dalam kompetisi tersebut. Dia berharap kerja keras 20 finalis berusia remaja itu tidak berhenti hanya di ajang ini, tapi terus melakukan banyak hal untuk kemajuan bangsa.

“Terimakasih kepada adik-adik sekalian atas karyanya, teruslah berbuat yang terbaik untuk bangsa,” kata Airin. ISoC 2015 ini sendiri dharapkan dapat menjadi media penghubung antara pemerintah, akademisi dan swasta dalam memecahkan berbagai persoalan sosial khususnya mengenai penanggulangan sampah di Kota Tangsel. (md/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top