Connect with us

Tiga Paslon Ikuti Karnaval Kampanye ASIK

COBLOS

Tiga Paslon Ikuti Karnaval Kampanye ASIK

Karnaval-Damai-Pilkada-Tangsel-Tangerang-Selatan18.143.23.153- Tiga pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti karnaval kampanye Asik (Aman, Santun, Indah, dan Kondusif) Pilkada Tangsel. Ketiga pasangan calon tersebut yakni Ikhsan Modjo – Li Claudia Chandra, Arsid-Elvier, dan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.

“Sosialisasi dan karnaval kampanye asik ini semoga bisa menjadi pesan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada Tangsel 9 Desember 2015 nanti,” ujar Ketua KPU Kota Tangsel M. Subhan, Minggu, (20/9).

Ketua Bagian Pengawasan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten, Eka Satya Laksana yang ikut menghadiri sosialisasi dan karnaval tersebut mengingatkan para paslon dan tim sukses agar bisa menciptakan suasana yang kondusif dan bisa mematuhi peraturan dan undang-undang yang ada.

“Kami melihat, potensi dinamika penyelenggaraannya sangat tinggi, dimana tiga calon mempunyai kompetisi yang baik,” kata
Agus menyatakan, pihaknya terbuka bahkan siap untuk dilaporkan jika memang salah. Sebaliknya, Bawaslu Banten mengimbau kepada para paslon agar semuanya menaati peraturan, baik yang inkumben maupun bukan yang inkumben.

“Laporan sudah numpuk, masih kami proses. Sampai hari ini proses kita jalankan, karena ada aturannya. Jadi semua yang telah dilaporkan tidak bisa diburu buru atau ditekan-tekan. Kami bekerja sesuai aturan dan SOP,” katanya. (kbt/to))

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top