Connect with us

Bakal Macet, Begini Rute Karnaval Kampanye Pilkada Tangsel 2015

Info Tangsel

Bakal Macet, Begini Rute Karnaval Kampanye Pilkada Tangsel 2015

maskot_kpu_tangselTANGSELOKE.com- Dipastikan bakal akan kemacetan hari ini di sejumlah ruas jalan utama di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) karena Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel menggelar Karnaval Kampanye ketiga Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota.

Ketua KPU Kota Tangsel, M Subhan, menuturkan rute yang akan dilewati dari titik keberangkatan di Pondok Aren adalah Graha Raya Bintaro, Giant Alam Sutera, melewati Jalan Bhayangkara ke Jalan Alam Sutera Boulevard menuju Bundaran Alam Sutera, lalu ke Jalan Raya Serpong hingga ke Jalan Rawa Buntu baru ke Taman Kota 2.

“Acara Kampanye Damai akan dimulai pukul 08.00 WIB dengan pawai puluhan mobil hias di dua titik keberangkatan. Untuk titik pertama di Rempoa, Lapangan Gintung, untuk Kecamatan Pamulang, Ciputat, dan Ciputat Timur. Titik kedua di Pondok Aren untuk Kecamatan Pondok Aren, Serpong Utara, Serpong, dan Setu. Kami perkirakan pukul 09.00 WIB sudah start menuju Taman Kota 2,” ucap pria yang akrab disapa Aang ini kepada kabar6.com, Sabtu (19/9/2015).

Sedangkan untuk titik keberangkatan dari Rempoa, rombongan akan melewati Jalan Ir H Juanda, Jalan Dewi Sartika, Jalan Raya Otista, Jalan Pajajaran, Bundaran Universitas Pamulang, Jalan Raya Pamulang, Jalan Raya Siliwangi, Jalan Parakan, Jalan Pamulang II, Bundaran Ciater, Jalan Ciater Raya.

Lalu lewat Jalan Letnan Sutopo, Jalan Griya Loka Raya, Jalan Rawa Buntu, dan Taman Kota 2.  Sesampainya di Taman Kota 2, sekitar pukul 14.00 WIB, rombongan ketiga Paslon akan mengikuti rangkaian acara yang telah disusun oleh KPUD Tangerang Selatan sampai pukul 16.00 WIB.

Setelah itu, rombongan akan membubarkan diri kembali ke tempat mereka masing-masing. Menurut Subhan, akan ada tim gabungan berupa 150 personel Polres Tangsel, 90 personel Dishubkominfo Tangsel, dan 50 personel Satpol PP.

Tim gabungan akan mengamankan lalu lintas dan mengawal jalannya pawai, terutama saat berangkat menuju titik kumpul di Taman Kota 2.

Dalam acara di Taman Kota 2, masing-masing Paslon akan diberi waktu lima menit untuk memaparkan visi-misi mereka. (source k6)

Continue Reading
Advertisement
To Top