Connect with us

Akhirnya Timses Arsid-Elvier Laporkan Airin-Ben ke Panwaslu

COBLOS

Akhirnya Timses Arsid-Elvier Laporkan Airin-Ben ke Panwaslu

arsid-elvier2TANGSELOKE.com: Timses pasangan calon walikota-wakil walikota Tangsel Arsid-Elvier akan melaporkan paslon Airin-Ben akhirnya jadi kenyataan. Pekan lalu, kuasa hukum Paslon Arsid-Elvier, Buswin Wiryawan melaporkan dugaan pelanggaran kampanye, salah satunya stiker pelunasan Pajak Bumi Bangunan (PBB) 2015 yang bergambar foto paslon Airin-Ben. Masalah cuti petahana juga diadukan.

“Sudah jelas dari laporan sebelumnya, bahwa petahana diduga banyak melanggar, dan itu aturannya ada. Kami minta pasangan nomor 3 didiskualifikasi,” ujar Baswin.

Dugaan pelanggaran pasangan Airin-Ben yang dilaporkan timses Arsid-Elvier sebenarnya sudah jauh-jauh hari diperkirakan. Alasannya, pasangan Arsid-Elvier dan Ikhsan-Li Claudia menganggap lawan terberat mereka adalah Airin-Ben yang merupakan petahana.

“Ini sudah kami perkirakan kok. Pasangan kami akan menjadi sasaran tembak. Sekecil apapun kesalahan akan dimanfaatkan,” tegas Ahmad Fauzi “Rulli,” Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel, Senin (14/9/2015).

Kendati demikian, ia mengaku tidak terlalu khawatir dengan serangan yang tanpa henti tersebut. Justru, lanjut Rulli, kondisi itu menjadikan semangat kami untuk terus melakukan upaya pemenangan pasangan Airin-Ben.

“Tidak ada masalah, kami menghormati pengaduan itu sebagai bentuk penyampaian aspirasi. Ini menjadi bukti bahwa pasangan kami (Airin-Ben), menjadi lawan tangguh dari dua pasangan lainnya,” ujarnya lagi.

Pasangan Airin-Ben sendiri sebelumnya telah mengajukan permohonan cuti yang disampaikan ke Gubernur Banten, Rano Karno. “Surat resminya sudah dikirimkan ke gubernur,” kata Benyamin Davnie. (AZ/ARH)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top