Connect with us

Ini Aksi Gerakan Tutup Perempatan BSD Plaza di Facebook

Info Tangsel

Ini Aksi Gerakan Tutup Perempatan BSD Plaza di Facebook

wall_facebookTANGSELOKE.com- Aksi komunitas di media sosial Facebook untuk menghimbau agar Pemerintah Kota Tangsel menutup Traffic Light di depan BSD Plaza mendapatkan respon. Pagi ini ke dua ruas jalan Tangerang menuju Tangsel begitu pula sebaliknya kembali lancar. Road block menutup sementara arah Binus menuju Bukit Golf.

Hal tersebut diungkapkan beberapa anggota group Facebook yang dengan topik “Himbauan: Tutup Perempatan BSD Plaza” dalam status di dinding group tersebut.

status_fb_group_tangsel_02“Pagi ini tkp di pasang roadblock, memotong arah arus bukit golf – binus. Kondisi seperti sebelum per4an belum diaktifkan. Lalin ramai lancar, alhamdulillah. Semoga menjadi bahan kajian yg lebih dalam untuk para pejabat yg digaji dengan pajak kita,” begitu isi status Yusuf Patoni.

status_fb_group_tangsel_01Begitu pula status dari akun Karang Taruna Ciater juga ikut meramaikan. “Hari ini jalan raya serpong lancar. TL bsd Plaza sdh berlaku stu arah, arah binus ke golf d tutup..”

status_fb_group_tangsel_03Sementara Dion Pandu Dewantara salah satu member lainnya malah bertanya-tanya penutupan akses jalan binus menujut Bukit Golf. “Pagi ini udah ditutup tuuh.. Apa mau bikin sistem buka tutup apa gimana ya tuh?”

Group yang beranggotakan sebanyak 623 akun Facebook ini digagas oleh Adjie Ekawarman penggiat Media Sosial yang tinggal di BSD, Serpong. Adjie mengharapkan agar gerakan moral ini dapat didengar oleh Pengembang Sinar Mas Land  dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Mari sama-sama berdoa dan terus menyebarkan gerakan moral ini. Semoga minggu depan sudah ada tanggapan dari pihak terkait untuk mempertimbangkan kembali keberadaan perempatan itu, sehingga menjadi solusi yang terbaik bagi warga Tangsel dan sekitarnya,” ujar Adjie dalam postingan terakhirnya. (fb/md)

Continue Reading
Advertisement
To Top