Connect with us

Lampu Merah Baru BSD, Hari Pertama Bikin Macet

Serpong

Lampu Merah Baru BSD, Hari Pertama Bikin Macet

lampu_merah_bsdplaza_0318.143.23.153- Hari pertama uji coba simpang lampu merah di bekas bundaran air mancur BSD ternyata membuat kemacetan cukup parah. Antrian kendaraan mengular sepanjang 500 meter dari Tangerang menuju Kota Tangsel dan arah sebaliknya.

Sejak pagi Dishubkominfo Kota Tangsel dibuat sibuk mengatur lalu lintas kendaraan yang antri di trafic light dari beragam arah tersebut. Sejumlah ruas jalan di kedua arah padat dipenuhi antrian beragam kendaraan akibatnya bunyi klakson kerap saling bersahutan menambah bising.

lampu_merah_bsdplaza_01Kondisi tersebut menuai kekesalan pengguna jalan. Alih-alih ingin lekas sampai ke tujuan kini terpaksa harus merelakan waktu terbuang akibat kemacetan. Supriadi, salah satu pengguna jalan mengaku kaget kalau jalur dari depan ITC BSD menuju Kota Tangerang Macet.

“Biasanya kan macet itu selepas dari lampu merah Giant atau German Center. Tapi ini kok berlanjut lagi dari depan ITC BSD Serpong, sampai selepas lampu merah baru itu,” ujarnya, Selasa (30/6).

lampu_merah_bsdplaza_02Akibatnya yang ia rasakan adalah penambahan titik macet ini membuat waktu tempuh ke rumahnya di Alam Sutera menjadi lebih lama. Jika dari kantornya di kawasan pergudangan Taman Tekno pukul 16.00 wib, lepas dari BSD hanya 15-25 menit sudah tiba di rumah, namun tidak dengan kali ini.

“Macet betul ini. Enggak kebayang kalau tiap hari harus menghadapi macet seperti ini,” keluhnya. (sn/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top