Connect with us

Shaleh MT Optimis Bakal Didukung PAN

COBLOS

Shaleh MT Optimis Bakal Didukung PAN

shaleh_mt_dan_ali_taher_panTANGSELOKE.com- Bakal calon (Balon) walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Ir. H.M.Shaleh, MT optimistis bakal mendapatkan dukungan penuh dari Partai Amanat Nasional (PAN). Hal itu diungkapkannya usai mengikuti fit and proper test yang dilakukan DPD PAN Tangsel, di Komplek Puspiptek, Setu, Ahad (3/5). ”Saya optimistis PAN akan memberikan dukungannya kepada saya,” kata Shaleh.

Sejauh ini Shaleh bersama timnya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan system door to door. “Saya akan terus melakukan sosialisasi dengan system door to door agar masyarakat Tangsel dapat lebih mengenal siapa saya,” ungkapnya.

Dalam melakukan sosialisasi, Shaleh juga menawarkan diri menjadi khotib dari mesjid ke mesjid di Tangsel. “Saya akan keliling dari mesjid ke mesjid untuk mensosialisasikan diri. Dengan begitu tentunya akan tercipta ukhuwah islamiyah yang lebih kuat,” tuturnya.

Selain itu, dengan pemasangan spanduk dan banner yang dilakukan timnya selama ini. Pria yang akrab disapa babeh ini juga mengaku, bahwa hingga kini sudah banyak tokoh masyarakat Tangsel yang langsung menghubungi dirinya. ”Ternyata dukungan warga Tangsel sangat luar biasa, mereka begitu antusias,” kata mantan Plt Walikota Tangsel 2009-2010 ini.

Ditiga kecamatan seperti Pamulang, Ciputat dan Ciputat Timur, Shaleh mengklaim bahwa warga di tiga Kecamatan tersebut sudah sangat familiar terhadap dirinya. Dan untuk kecamatan lainnya di Tangsel, dia berjanji akan terus menggencarkan sosialisasi.

“Dikecamatan lainnya di Tangsel, tim kami akan terus menggencarkan sosialisasi,” tandas Shaleh. Ditanyakan terkait dukungan PAN terhadap Balon Walikota Tangsel Shaleh MT, salah seorang tim penguji dari DPP PAN, Ali Taher menegaskan bahwa dia sangat mensuport niat Shaleh yang kini menjadi bakal calon walikota Tangsel.

“Kalau saya yang menentukan, Pak Shaleh pasti saya loloskan. Apalagi hadir disini dari DPP, DPW dan DPD serta dari panitia seleksi balon walikota. Kita berdoa saja semoga beliau lolos fit and propertest,” kata Ali Taher yang juga anggota DPR RI itu. (tr/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top