Connect with us

Camat Serut: CSR Harus Bermanfaat

Serpong

Camat Serut: CSR Harus Bermanfaat

csr_indah_kiat_tangerang18.143.23.153- Penyaluran corporate social responsibility (CSR) perusahaan swasta harus bermanfaat dan dirasakan betul oleh masyarakat sekitar. Seperti perbaikan sarana umum bagi masyarakat.

Demikian dikatakan Camat Serpong Utara, Kota Tangsel, Bani Khosiyatullah saat serah terima rehabilitasi TPU Caringin di Pakulonan dari PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill, Jumat (17/4/2015).

“Ini yang kita harapkan, adanya perhatian dari perusahaan untuk memperbaiki infrastruktur fasilitas umum,” ungkapnya.

CSR perusahaan swasta, menurutnya dapat disinkronkan dengan program pemerintah daerah. Dengan demikian, pemerintah daerah pun terbantu dengan adanya program CSR itu.

General Affair PT IKPP Tangerang Mill Suhartono Soemanto menuturkan pemagaran TPU seluas 2.400 ini dilakukan dalam dua tahap. Pemagaran pertama seluas 1.200 meter persegi disusul tahap dua dengan luas yang lama.

“CSR PT IKPP tidak hanya rehabilitasi makam saja. Ada yang lain, seperti pembagian buku dan bea siswa ke pelajar yang kurang mampu, pembagian kitab suci Al-Qur’an produksi PT IKPP serta pelatihan pembuatan handycraft dari kertas kokoru,” tandasnya. (plp/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top