Connect with us

Mobil Jurnalis Satelit News Dirusak Orang Tak Dikenal

BANTEN OKE

Mobil Jurnalis Satelit News Dirusak Orang Tak Dikenal

pecah-kaca-ilustrasiTANGSELOKE.com- Mobil milik Hendra Wijaya (36), wartawan Satelit News yang tengah terparkir di Ruko Green Garden, Komplek Great Western, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, dirusak orang tak dikenal, Senin (13/04/2015) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Kaca mobil milik Hendra yang juga merupakan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Tangerang ini, pecah berantakan. Tak ada barang yang hilang di dalam mobil. Aksi ini dikhawatirkan semacam teror terhadap profesi Hendra.

Seperti dikutip dari Online News Bantenhits.com, Hendra mengakui pernah menulis berita terkait penjualan 39 ton beras raskin yang terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Saya (tugas) di bisnis dan olahraga. Tapi tetep nulis juga beberapa berita wilayah, termasuk kasus penjualan raskin,” terang Hendra, Selasa (14/04/2015).

Terkait dengan kasus perusakan mobil yang dialaminya, Hendra sendiri merasa perusakan itu hanya kasus kriminal biasa. Hendra juga memilih tak melaporkan kasus perusakan mobilnya ke polisi karena merasa kasihan sama petugas keamanan yang berjaga di kawasan Green Garden, Komplek Great Western, Kota Tangerang.

“Saya sengaja gak lapor. Kasihan teman-teman satpam yang jaga. Pasti berpengaruh sama kerjaan mereka,” kata Hendra. (source via bantenhits)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top