Connect with us

Ayo Datang, Kuliner Food Truck Festival Kembali Digelar

Info Tangsel

Ayo Datang, Kuliner Food Truck Festival Kembali Digelar

loco_mama_food_truckTANGSELOKE.com- Setelah sukses menggelar festival sejenis akhir tahun lalu, PT Summarecon Agung Tbk kembali menghadirkan Food Truck Festival du area parkir utara Summarecon Digital Center (SDC). Festival kuliner tahunan ini diprediksi akan lebih ramai, mengingat para pengunjung bisa mendapatkan lebih banyak pilihan baik menu dari dalam maupun luar negeri.

GM Corporate Communication Sumarecon, Cut Meutia mengatakan, untuk festival kali ini diikuti 15 food truck kenamaan yang sudah dikenal akrab oleh warga Tangerang bahkan Jakarta dan sekitarnya, seperti Loco Mama, Amerigo, Food Stop Indo, Street Ramyun, Taco Truck, Retro Gourmet, Jakarta Food Truck, Tabanco Coffee, dan Road Chef.

Selain itu akan ada beberapa pedagang gerobakan hingga fashion accessories plus community activity yang akan memeriahkan event ini.

“Jika tahun lalu hanya 9 food truck, kini ada 15 food truck yang ikut meramaikan acara kami,” ujar Cut Meutia.

Meutia mengatakan Food Truck Festival kali ini mengangkat tema “Digitalicious” dengan harapan bisa menampilkan kemeriahan nuansa sensasi digital di SDC. Food Truck Festival ini akan berlangsung pada tanggal 27 Maret hingga 5 April 2015 dibuka sejak pukul 11.00-21.00 WIB. (source via SN)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top