Connect with us

Ini Target Hasil Rakornas PPP Di Banten

BANTEN OKE

Ini Target Hasil Rakornas PPP Di Banten

rakornas_ppp_banten18.143.23.153- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy (Romi), menargetkan akan mendapatkan kursi Kepala Daerah dalam Pilkada 2015 di Provinsi Banten. Hal tersebut disampaikannya, saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakornas) DPW PPP se-Indonesia, di Le Dian Hotel, Kota Serang, Senin (16/3/2015) malam.

“Kita targetkan meraih kemenangan dan mendapatkan kursi Kepala Daerah di Pilkada Banten tahun ini,” ujar Romi dalam sambutannya.

Romi pun mengakui, bahwa PPP akan bertekad mengusung sendiri calon bupati/wali kota dan gubernur, karena menurutnya jumlah perolehan suara dalam Pemilihan legislatif (Pileg) kemarin sudah memenuhi syarat yakni mendapatkan suara sah 25 persen.

Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sendiri dihadiri oleh 30 DPW dari 34 DPW PPP se-Indonesia. Dalam Rakornas tersebut, dibahas juga mengenai konsolidasi pemenangam Pilkada 2015, sebagai tonggak pemenangan Pemilu 2019. Rapat ini juga dihadiri oleh Plt Gubernur Banten Rano Karno. (source via newsmedia.co.id)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top