Connect with us

Lampaui Target, Graha Raya Raup Rp 300 Miliar

Properti

Lampaui Target, Graha Raya Raup Rp 300 Miliar

properti_serpongTANGSELOKE.com- Emiten properti, PT Jaya Real Property Tbk, berhasil membukukan penjualan (marketing sales) sekitar Rp 300 miliar dari perumahan Graha Raya, Serpong, Tangerang Selatan.

Marketing Manager Graha Raya, Ellis Astuti, mengatakan, hasil penjualan tersebut sekaligus melampaui target 2014 yang ditetapkan perseroan.

“Pencapaian marketing sales kemungkinan akan terus bertambah seiring peluncuran produk-produk baru pada semester kedua tahun ini,” papar Ellis, Sabtu (27/9/2014).

Kontribusi Graha Raya, lanjut Ellis, sekitar sepertiga dari total penjualan keseluruhan perseroan. Dia juga optimistis, nilai penjualan akan terus tumbuh karena kebutuhan rumah untuk segmen pasar menengah terus menguat.

“Di kawasan Serpong, rumah yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 miliar sangat langka. Paling murah mencapai Rp 1,5 miliar. Sementara di Bintaro sudah tembus angka Rp 2 miliar. Nah, kami memberikan peluang kepada pembeli dengan anggaran di bawah itu,” kata Ellis.

Salah satu produk baru yang akan dilansir secara resmi pada 18 Oktober nanti adalah Fortune Terrace sebanyak 215 unit di atas lahan seluas 40 hektar. Harga penawaran perdana mulai Rp 900 jutaan untuk ukuran 67/72 dan tertinggi Rp 1,8 miliar untuk unit berdimensi 83/148.

“Fortune Terrace merupakan bagian dari kompleks pengembangan Graha Raya seluas 350 hektar. Hingga saat ini sudah dikembangkan dua pertiganya. Klaster terbaru ini dilengkapi dengan club house, jogging track, dan lain-lain,” pungkasnya. (source via kompas.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top