Connect with us

Ini Nurul Satpol PP Cantik Yang Bikin Heboh Warga Dunia Maya

BANTEN OKE

Ini Nurul Satpol PP Cantik Yang Bikin Heboh Warga Dunia Maya

satpol_pp_cantik_padeglang18.143.23.153- Nurul Habibah, wanita cantik asal Pandeglang yang bekerja sebagai tenaga honorer Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pandeglang, Banten, saat ini mendapat julukan ‘Pol PP Cantik’ dari jagat dunia maya.

Namanya meroket sejak foto dirinya yang berseragam menyebar di sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Path.

Nurul merupakan pegawai di bagian staf administratif bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Pandeglang. Wanita cantik dengan tinggi badan 156 centimeter dan berkulit putih ini tampak anggun semampai dengan balutan seragam tegas khas Satpol PP.
satpol_pp_cantik_padeglang_02
“Saya nggak nyangka ya bisa sampe segitu hebohnya,” tutur gadis ayu ini sambil tersenyum simpul saat ditemui di kantor Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (22/9/2014).

“Saya juga cuma dikasih tahu teman kerja kalau lagi ramai,” tambah dia.

Nurul kini masih kuliah semester 5. Dia mengaku akan fokus meniti karier di bagian Satpol PP setelah lulus nanti. Bagaimana kalau nanti ada tawaran main sinetron?

“Aku kan kuliah, sekarang semester 5, saya akan tetap mengabdi disini. Walaupun nantinya ada tawaran ke dunia entertaiment,” tegasnya. (source dtk)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top