Connect with us

Sambil Olahraga di CFD Pagi Ini, Warga Tangsel Bisa Bikin KTP dan Akte Kelahiran Gratis

Info Tangsel

Sambil Olahraga di CFD Pagi Ini, Warga Tangsel Bisa Bikin KTP dan Akte Kelahiran Gratis

disdukcapil_cfd_tangsel_0218.143.23.153- Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor Kota Tangerang Selatan merupakan agenda rutin Pemkot Tangsel yang disajikan setiap minggu ke-2 setiap bulannya merupakan santapan pagi buat warga Tangsel menikmati jalan protokol tanpa kendaaraan bermotor bersama keluarga, Minggu, (14/9).

Aneka kegiatan juga dilakukan di CFD, seperti berolahraga, berjalan kaki santai, jogging, atau sekedar melihat-lihat hiburan yang biasa tersedia di sepanjang jalan BSD Serpong.

Begitu pula pagi ini, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan ikut meramaikan acara CFD kali ini dengan memboyong satu unit mobil keliling untuk melayani keinginan warga yang akan mengurus dokumen Kependudukan, seperti KTP dan Akte Kelahiran.

disdukcapil_cfd_tangsel_03

Kadisdukcapil Kota Tangsel Toto Sudarto berharap layanan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi warga tangsel yang sedang menikmati olahraga pagi di CFD.

“Sasaran utamanya adalah warga Tangsel yang belum memiliki atau ingin bertanya mengenai kepengurusan dokumen kependudukan, kebetulan pagi ini akan ramai warga yang berolahraga,” ujar Toto.

Ia pun menambahkan bahwa Mobil Layananan Kependudukan Keliling ini juga bisa memproses pembuatan KTP dan Akte Kelahiran ditempat. Mobil ini terparkir persis di depan Dealer Honda di samping Teras Kota. (mdr/hms)

“Bisa melayani KTP, juga AKte Kelahiran dan ingat ya tanpa dipungut biaya sepeser pun. Bagi warga Tangsel yang kebetulan hadir di CFD pagi ini bisa melepir sejenak ke unit Mobil keliling Layanan kami di depan dealer Honda samping Teras Kota,” ujarnya bersemangat.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top