Connect with us

Di Media Sosial Burhan Digadang-gadang Jadi Calon Walkot Tangsel

Info Tangsel

Di Media Sosial Burhan Digadang-gadang Jadi Calon Walkot Tangsel

burhan_sosmedTANGSELOKE.com- Di Ranah media sosial saat ini ramai diperbincangkan sosok Burhanuddin Muhtadi yang digadang-gadang akan maju menjadi calon wali kota Tangerang Selatan periode berikutnya.

Kendati waktunya masih terbilang lama untuk tahapan proses pemilukada, tetapi memang faktor sosialisasi perkenalan bakal calon umumnya dimulai sejak saat ini. Kunci tingkat keberhasilan seorang bakal calon untuk dipilih masyarakat salah satunya adalah sosok tersebut dikenal luas oleh masyarakat dan selalu diingat sosok baiknya.

Keberadaan Burhan dianggap sebagai oase yang menyegarkan di Tangerang Selatan mengingat tokoh muda ini memiliki segudang prestasi akademik, dan salah satu penggiat Banten Crisis Center (BCC) Rudy Gani mengatakan bahwah dirinya sangat mengapresiasi munculnya tokoh muda ini.

“Munculnya Burhan sangat menguntungkan bagi warga Tangsel. Karena dia hubungannya dengan pemenang Pilpres kemarin lebih harmonis, artinya pusat akan banyak membantu walau tingkatannya adalah kota,” ujar Rudy, Jumat (1/8).

Dengan begitu, Burhanuddin sudah memiliki modal yang cukup. Dia juga menyatakan, Burhanuddin adalah sosok pemuda yang lahir dari rahim akademisi intelektual yang bersih.

“Kang Burhan juga akan memformula cita-cita Tangsel, dimana banyak akademisi di situ (Tangsel). Kan sayang kalau tidak tergugah dengan kotanya sendiri. Angel itu yang harus kita lihat dari dia,” katanya.

Menurut dia, Burhanuddin juga pantas dijadikan sebagai mewakili semangat zaman. “Dia bersih, tak ada aktifis 1998 yang sebersih dia, dia juga tidak terlibat dalam politik aktif,” ujarnya.

Sedangkan saat ditanya sejumlah bakal calon yang ada, Rudy mengatakan, incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie memiliki track record sendiri dimata masyarakat.

”Apa saja yang telah diperbuat selama ini, artinya ini akan memunculkan point tersendiri buat incumbent. Airin memang masih muda juga, tetapi kasus yang menimpa suaminya tentu akan menjadi catatan. Sedangkan Arsid-Intan Nurul Hikmah  (Intan Adik Bupati Tangerang

Ahmed Zaki Iskandar) kapasitasnya belum kita tahu, artinya masih perlu dipertanyakan. Burhan beda, tinggal di create, tentu akan dapat dukungan masyarakat. Tinggal mencari akan menggunakan kendaraan apa, saya pikir tidak sulit,” tuturnya. (source via TN)

Continue Reading
Advertisement
To Top