Connect with us

Diisukan Pecah Kongsi, Airin Anggap Rumor

Info Tangsel

Diisukan Pecah Kongsi, Airin Anggap Rumor

airin_ben_tangselokeTANGSELOKE.com – Semenjak suaminya, Tubagus Chaeri Wardhana (TCW) alias Wawan,  dijerat kasus hukum oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Walikota Tangerang Airin Rachmi Diany terus diterpa isu tidak mengenakan.

Kini santer beredar “kabar burung” bahwa Airin pecah kongsi dengan Wakilnya Benyamin Davnie. Rumor tersebut mulai menyeruak di kalangan masyarakat Tangsel. Namun ketika dikonfirmasi kebenarannya, Airin langsung membantah rumor tersebut.

“Itu isu dari mana lagi, hubungan saya dengan Pak Ben (sapaan akrab Benyamin Davnie) baik-baik saja. Bahkan saya dengan beliau (Benyamin Davnie, red) tetap bekerja dan berbagi tugas,” ujarnya, Rabu (12/3/2014).

Ia mengakui, semenjak sang suami diproses hukum, banyak berkembang isu yang menyudutkan dirinya, bahkan ada upaya penggiringan untuk menjatuhkan karakter. “Jadi itu tidak benar, pecah kongsi itu nggak ada,” tegasnya.

Isu pecah kongsi itu dianggapnya wajar. Mengingat jabatannya sebagai walikota merupakan jabatan politik. Dan Airin berpendapat, bahwa seorang kepala daerah selalu diisukan negatif adalah bagian dari risiko kepemimpinan.

Tidak hanya isu pecah kongsi, belakangan dia mengaku menerima informasi telah diisukan akan bercerai dengan Wawan suaminya, pasca-terungkapnya pembelian mobil untuk beberapa artis perempuan.

“Itu banyak saya dengar. Kalau saya menggugat cerai, buktinya saya hadir dalam sidang perdana suami saya,” ujarnya. “Dalam situasi seperti ini, banyak pihak-pihak memancing di air keruh, memanfaatkan situasi. Sedari awal saya sudah katakan bahwa, saya melakukan tugas sebagai istri, ibu anak-anak dan walikota. Saya hormati setiap proses hukum sebagai warga negara.”

Bagaimana dengan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie? Ketika dimintai tanggapannya, Ben-sapaan akrabnya membantah tuduhan pecah kongsi.  “Tidak benar. Saya dengan Ibu Walikota (Airin, red) tetap menjalankan tugas seperti biasanya,” tandasnya. Ia meminta kepada masyarakat Tangsel untuk tidak merespon isu-isu negatif yang berkembang. (Mmj)

Continue Reading
Advertisement
To Top