Connect with us

Warga Tangsel Cemas Lewati Jalan Simpang Gaplek

Serpong

Warga Tangsel Cemas Lewati Jalan Simpang Gaplek

jalan_rusak_gaplek_tangsel18.143.23.153- Hujan deras dan banjir yang menggenangi Tangerang Selatan beberapa waktu lalu membuat sejumlah ruas jalan rusak dan kerap menyebabkan kemacetan. Seperti di ruas jalan simpang gaplek, pamulang. Kini kondisi jalannya kian mencemaskan para pengendara kendaraaan bermotor.

Simpang gaplek, Pamulang yang arus lalu lintasnya terkenal padat dan ruwet ini sejak tahun 2012 digadang-gadang akan menjadi titik pembangunan flyover, tetapi hingga berita ini diturunkan belum ada realisasi yang nyata. Ground Breaking pun belum dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangsel.

Abdul warga ciputat yang sehari-hari melewati jalan tersebut mengaku kecewa atas lambannya Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) memperbaiki jalan-jalan yang rusak.

“Saya Kecewa berat dengan kinerja Dinas Bina Marga Tangsel, harusnya mereka tanggap terhadap kondisi jalan yang rusak ini. Ketika menerima laporan atau keluhan segera diantisipasi dengan perbaikan,” ujarnya kesal.

Ia menuturkan, selain menyebabkan macet, jalan rusak yang berlubang dan bergelombang berdampak pada usia pakai komponen kendaraannya roda empat miliknya. Dengan terpaksa ia mengeluarkan anggaran ekstra untuk memperbaikinya.

“Sokbreker, bushing arm dan ball joint mobil saya terpaksa berumur pendek, saya sudah ganti tempo hari di bengkel langganan saya, ya akibat seringkali melewati jalan yang rusak seperti itu,” terangnya. (sumber: tangerangpos.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top