Connect with us

Pemain Tim Nas U-19 Disambut di Cipondoh

BANTEN OKE

Pemain Tim Nas U-19 Disambut di Cipondoh

timnas_u19_cipondoh18.143.23.153- Pemain Timnas U-19 nomor punggung 8 Muhammad Hargianto disambut ratusan warga saat pulang rumahnya di Perumahan Puri Permata, Blok B8 no 20, RT 9/12, Kelurahan Copondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (13/10).

Bagaikan selebritis, Hargianto bersama tiga pemain Timnas lain, yakni I Putu Gede, Febri dan Rafi Murdianto, diarak warga menggunakan mobil bak terbuka di sepanjang Jalan Maulana Hasanudin, sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketika tiba di Perumahan Puri Permata, ratusan yang telah menunggu langsung mengerubungi mereka untuk befoto dan memberikan selamat atas kemenangan Timnas yang telah mengalahkan Korea Selatan saat babak kualifikasi Piala Asia 2014 tadi malam.

Ketua RT 09 Sunarto mengatakan, sambutan ini merupakan ini inisatif warga yang merasa bangga dengan Hardianto karena telah mengharumkan nama bangsa lewat sepak bola.

“Kami warga sini tentu bangga sekali, tetangga kita bisa jadi pemain Timnas. Hargianto semangat juangnya tinggi. Memang sudah terlihat sejak dia masih kecil, suka main bola,” katanya.

Hargianto yang merupakan gelandang Timas U-19 ini mengaku gembira dengan sambutan warga. “Saya berterima kasih atas dukungannya, kami tidak bisa menang tanpa dukungan masyarakat,” katanya.

Ditanya terkait pertandingan melawan Korsel kemarin malam, Hargianto mengakui bahwa Korsel marupakan lawan yang berat.

“Korsel memang disegani di Asia dan juara bertahan juga. Tapi sebelum pertandingan, seluruh pemain diberi persiapan mental dan pembekalan terkait strategi melawan Korsel.  jadi kita tetap yakin dan mampu untuk mengalahkannya,” katanya.

Terkait persiapan masuk setelah masuk final, Kiper Timnas U-19, Ravi Murdianto mengatakan, pihaknya akan melakukan latihan dan persiapan mental seperti biasa. Dia berharap dukungan dari masyarakat Indonesia.

“Saya pribadi dan perwakian teman-teman banyak terima kasih kepada para penonton dan masyarakat. Saya minta dukungannya sampai laga terakhir, Insya Allah menang,” katanya. (source: Tangerangnews.com/foto:rangga/tn)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top