Connect with us

Arief Siapkan 99 Saksi, WH Diminta Netral

BANTEN OKE

Arief Siapkan 99 Saksi, WH Diminta Netral

Wali-Kota-Wahidin-Halim-199x300TANGSELOKE.com- Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang terpilih Arief Wismansyah-Sachruddin menyiapkan sekitar 99 saksi guna menghadapi gugatan pasangan Harry Mulya Zein-Iskandar dan Abdul Syukur-Hilmi Fuad dalam sidang sengketa Pilkada Kota Tangerang di Mahkamah Konstitusi (MK) yang direncanakan dimulai hari ini, Kamis (19/9/2013).

Demikian dikemukakan kuasa hukum pasangan Arief-Sachruddin, Andi M. Asrun seperti diberitakan okezone.com dan sindonews.com, Kamis (19/9/2013). “Kami siapkan 99 saksi,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Asrun-demikian ia akrab disapa, meminta agar Wahidin Halim (WH) ikut serta menjaga situasi Kota Tangerang agar tetap kondusif dan bersikap netral. Selain merupakan tokoh masyarakat yang berpengaruh, harapan itu disampaikan lantaran salah satu penggugatnya (pemohon) adalah Abdul Syukur yang merupakan adik kandung WH.

Ketua Tim Pemenangan Arief-Sachruddin, Dasep Sediana pada kesempatan yang sama meminta kepada seluruh relawan dan simpatisan untuk tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab selama proses persidangan di MK berjalan.

Sebagaimana diketahui melalui web resmi MK: www.mahkamahkonstitusi.go.id , bahwa gugatan yang dilayangkan pasangan Harry Mulya Zein-Iskandar teregristasi nomor perkara 115/PHPU.D-XI/2013 adalah pasangan nomor urut 1 Harry Mulya Zein-Iskandar. Sedangkan pemohon lainnya adalah pasangan nomor urut 2 Abdul Syukur-Hilmi Fuad telah didaftarkan gugatannya dengan nomor perkara: 116/PHPU.D-XI/2013. (SM)

Continue Reading
Advertisement
To Top