Connect with us

Jalan Ciater Jadi Proyek Percontohan

Info Tangsel

Jalan Ciater Jadi Proyek Percontohan

jalan-ciater18.143.23.153- Jalan Ciater yang rencananya akan diperlebar diharapkan menjadi salah satu jalan percontohan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut Airin Rahcmi Diany, Walikota Tangsel, jalan itu akan memiliki empat lajur, kiri dan kanan akan memiliki trotoar. Kemudian di bagian tengahnya ada jalur hijau dan jalur sepeda.

“Kabel tidak ada lagi yang bergelantungan atau melintang di atas. Semuanya melalui gorong-gorong. Jadi kelihatan rapi,” ujarnya, Minggu (14/7/2013).

Kendati demikian, nyatanya diakui Airin, proyek pelebaran Jalan Ciater yang menghubungkan wilayah Pamulang, Ciputat dan Serpong ini, proses tahapannya belum beres. Di antaranya proses lelang hingga penentuan pemenang tender.

“Inilah yang terkadang tidak dipahami masyarakat,” jelasnya.

Warga sendiri menginginkan agar jalanan tersebut diperbaiki sementara. Pasalnya, Jalan Ciater merupakan akses satu-satunya yang menghubungkan wilayah Serpong (BSD).

“Saya sepakat saja pembangunan Jalan Ciater, tetapi tetap dong fisik yang ada sekarang ini harus diperbaiki dulu untuk mengantisipasi jalanan yang sudah berlubang. Karena jika warga disini ingin bekerja, bisa satu jam antre. Apa susahnya sih cuma penambalan jalan. Kan proses pembangunannya masih lama, kalau kondisi jalan yang sekarang tidak diperhatiin lama-lama jalanan ini bukan jalanan, tapi kubangan,” tegas Uli (37), salah seorang warga BTN Nusa Indah.  (Son)

 

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top