Connect with us

Hari Ini Balsem Mulai dibagikan

Info Tangsel

Hari Ini Balsem Mulai dibagikan

blsm_ilustrasi_jakarta_post18.143.23.153- Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Banten, mulai membagikan uang Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) kepada warga miskin setempat awal Juli, tepatnya tanggal 1 sampai 3 Juli 2013.

“Penyaluran BLSM akan dilakukan mulai awal bulan Juli,” kata Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Trasmigrasi Kota Tangerang Selatan, Purnama Wijaya di Tangerang, Sabtu (29/6/2013).

Ia menyebutkan jumlah penerima BLSM di Kota Tangerang Selatan sebanyak 16.677 Rumah Tangga Sasaran (RTS).

Pelaksana Satgas Kantor Pos Ciputat, Ujang Alkaf menambahkan, jadwal penyaluran dana BLSM berlangsung mulai 1 Juli hingga 3 Juli.
“Warga yang akan mengambil pembayaran harus membawa KPS (Kartu Perlindungan Sosial) biar tidak mengganggu antrean panjang,” kata Ujang.

Nantinya, penyaluran BLSM akan dilakukan melalui empat kantor Pos yakni Kantor Ciputat di Jalan RE Martadinata dengan total penerima sebanyak 5.720 Kepala Keluarga (KK).

Adapun warga yang dapat mengambil dana BLSM tersebut meliputi semua kelurahan di Kecamatan Pamulang, Kelurahan Cirendeu dan Pisangan di Ciputat Timur dan Kelurahan Cipayung di Ciputat.

Lokasi kedua yakni di Kantor Pos Ciputat di jalan Haji Usman dengan total penerima sebanyak 3.597 KK. RTS itu berasal dari semua kelurahan di wilayah Kecamatan Ciputat dan empat kelurahan di Kecamatan Ciputat Timur yakni Pondok Ranji, Rengas, Serua dan Ciputat.

Lokasi ketiga di Kantor Pos Paku Jaya Jalan Swadaya Nomor 1 dengan jumlah RTS yang akan menerima dana sebanyak 1.078 KK. Warga tersebut berasal dari tujuh kelurahan di Kecamatan Serpong Utara dan waktu pembayaran hanya hari pertama.

Keempat di Kantor Pos Serpong Jalan Raya Serpong Nomor 3 dengan total penerima 3.417 KK untuk Kecamatan Setu dan Serpong serta 2.865 KK di kecamatan Pondok Aren.[ant/ast]

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top