Connect with us

Kecamatan Pondok Aren Rekam E-KTP Terbanyak

Pondok Aren

Kecamatan Pondok Aren Rekam E-KTP Terbanyak

Walikota Airin memberikan piagam penghargaan kepada kecamatan yang berprestasi dengan pencapaian terbaik perekaman dan operator perekaman terbanyak KTP eletronik selama bulan Mei 2012. Penghargaan terbanyak perekam e-KTP diperoleh kecamatan Pondok Aren dengan jumlah 23.139 jiwa. Kemudian kecamatan Ciputat dengan jumlah 21.452 jiwa dan kecamatan Pamulang sebanyak 17.165 jiwa.

Sedangkan untuk kategori penghargaan operator terbanyak yang melakukan perekaman e-TKP diberikan kepada Akhmat Junaedi dari Kecamatan Ciputat dengan hasil rekaman e-KTP berjumlah 5.825 jiwa. Dilanjutkan terbanyak kedua dilakukan oleh Ahmad Deden Firdaus dari kecamatan Pondok Aren dengan jumlah hasil rekaman sebanyak 4.468 jiwa. Ketiga operator terbanyak merekam e-KTP Susi Nurmayani dari kecamatan Pondok Aren dengan jumlah 4.309 jiwa.

Walikota usai memberikan penghargaan mengucapkan terima kasih kepada operator di kecamatan yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan mampu merekam e-KTP dengan jumlah ribuan. Langkah ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para petugas lainnya. Mengingat tenggat batas waktu penyelesaian pendataan dan perekaman e-KTP di Kota Tangerang Selatan berakhir pada September 2012 mendatang.

“Saya berharap, seluruh aparat di Tangsel juga ikut mendukung terlaksananya e-KTP ini dengan memberikan informasi tentang pelaksanaan rekam e-KTP,” jelas Walikota Airin.

Continue Reading
Advertisement
To Top