Connect with us

Ayo Daftar, Pemkot Gelar Sayembara Desain Bangunan

Info Tangsel

Ayo Daftar, Pemkot Gelar Sayembara Desain Bangunan

sayembara_desain_bangunan18.143.23.153- Kabar bagus buat anda yang menekuni dunia arsitek dan desain, pasalnya Pemerintah Kota Tangerang Selatan sedang menggelar sayembara yang terbuka untuk umum.

Demikian dikatakan Kepala Bidang Teknik, Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman (DTKBP) Kota Tangsel, Fuad, Senin (30/11/2015). “Kegiatan sayembara ini berhadiah uang totalnya Rp 45 juta, dan pajak ditanggung pemenang,” katanya.

Mantan Kepala Bidang Aset ini menerangkan, ada tiga kategori jenis desain rencana pembangunan yang disayembarakan. Antara lain, ‎desain arsitektur Bundaran Maruga, Landmark Kawasan Pertanian Terpadu, dan Gapura Kantor Pusat Pemerintahan.

Fuad jelaskan, kegiatan sayembara ini telah dipublikasikan secara terbuka lewat Portal Resmi Pemkot Tangsel di tangerangselatankota.go.id. Materi hasil desain arsitektur‎ dapat diserahkan langsung ke kantor Sekretariat Sayembara di DTKBP, depan Taman Kota 2, Kecamatan Ciputat.

Bagi peserta sayembara yang berminat ikut partisipasi bisa menyerahkan materi desain paling lambat Senin (7/12/2015) mendatang. Obyek penilaian materi desain berupa orisinalitas, estetika, dan keterbangunan model rancangan karya arsitektur.

“‎Karya harus original, tidak plagiat karya yang sudah ada dan belum pernah diperlombakan. Pakem seni harus melambangkan ciri khas Tangsel,” jelas Fuad seraya menerangkan hadiah total uang masing-masing kategori sayembara senila Rp 15 juta.(‎k6/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top