Connect with us

Pleno Pemilihan Ketua, Nurma Napitulu Terpilih Jadi Ketua DPC Pappri Tangsel

BANTEN OKE

Pleno Pemilihan Ketua, Nurma Napitulu Terpilih Jadi Ketua DPC Pappri Tangsel

Melalui vooting, Nurma Napitulu berhasil unggul melawan rivalnya yakni Yonnoviar dalam pelaksanaan rapat pleno pemilihan ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota Tangsel periode 2023-2028.

Rapat pleno yang berlangsung di Gedung Indoor Ricastro Pamulang, Pamulang Dua, Pondok Benda berlangsung lancar tanpa kendala dan di saksikan langsung oleh beberapa perwakilan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Propinsi Banten.

Setelah lakukan seleksi, panitia menyaring calon pemilih dengan ketentuan pemilihan. Diantaranya, pemilih merupakan anggota aktif yang terdaftar dan terverifikasi pada Kartu Tanda Anggota (KTA)

Nurma Napitulu, Ketua Pappri Tangsel terpilih mengatakan, terpilih dirinya tersebut merupakan kemenangan bersama.

“Yang pertama saya sampaikan adalah, Pappri untuk kita semua. Semoga kami bisa mewadahi para seniman musik, penyanyi dan pencipta lagu dengan lebih transparan. Sehingga dapat berguna bagi masyarakat Tangsel khususnya,” ujar Nurma

Dikatakan Nurma, dalam waktu tujuh (7) hari kedepan, ia akan membentuk jajaran pengurus dari unsur kepanitiaan kemarin. Menurutnya, tim panitia yang terlibat merupakan orang-orang yang memiliki loyalitas terhadap organisasi.

“Ya, jajaran pengurusan yang akan kami bentuk sudah pasti melibatkan panitia yang terlibat kemarin. Karena yang saya lihat mereka cukup loyal kepada organisasi Pappri,” terangnya

Nurma juga menambahkan, ia cukup menyayangkan calon ketua DPC Pappri hanya ada dua (2) kandidat, padahal, ia sangat berharap bahwa ketua sebelumnya bisa ikut dan hadir dalam pleno tersebut.

“Sayang ya cuma berdua. Saya berharap ketua lama yaitu Nita Siregar bisa hadir dan ikut bursa pencalonan. Kan kita bisa berkolaborasi, sayangnya dia tidak hadir,” tukas Nurma (21/1/2023)

Selain itu, Tubagus Imamudin, Ketua DPD Pappri Banten mengatakan, untuk pleno pengurus DPC Tangsel telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan sah.

“Alhamdullilah pleno di Tangsel sufah selesai. Pleno ini sudah mendapatkan keputusan dan ketetapan. Selanjutnya, kami DPD Pappri Banten telah menetapkan bahwa saudara Bobby Hidayat menjadi ketua panitia musda Pappri Banten yang akan berlangsung di Serang,” ucap Imam

Lebih lanjut Imam mengatakan, jajarannya akan melaksanakan pengukuhan dan pelantikan kepada seluruh pengurus DPC secara serentak, dan di barengi acara peringatan Hari Musik Nasional pada Maret mendatang.

“Nantinya, seluruh wilayah DPC se Propinsi Banten akan kami kukuhkan di Kota Serang sekaligus memperingati hari musik nasional. Hari ini telah selesai pleno di Tangsel, untuk ketua terpilih kami berikan waktu selama 7 hari untuk memberikan susunan kepengurusan,” kata Imam kepada wartawan

Ia juga menjelaskan, komitmen pelaksanaan pemilihan ketua di wilayah Banten untuk mendorong agar Kota Tangsel bisa menjadi Kota bermusik.

“Saya berharap, ketua terpilih dapat mengembangkan potensi sumber daya manusia di kepengurusan. Agar harapan kita dapat terlaksana sesuai keinginan bersama yakni menjadikan kota Tangsel menjadi kota bermusik,” bebernya

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam sucsesnya rangkaian seluruh kegiatan Pappri Banten. Dan tak lupa ia sebutkan khususnya kepada pengurus lama yang telah ikut berkiprah membesarkan Pappri.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Plt, panitia, pengurus Banten, dan juga mantan ketua dpc Tangsel demosioner bu Nita Siregar. Saya berharap ia ikut bersinergi dan berkontribusi demi kemajuan Pappri Tangsel,” tandas Imam (Adt)

To Top