Connect with us

Peringati Hari Kesadaran Nasional, Pilar Saga: ASN Harus Tingkatkan Kewaspadaan KKN

Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan

Info Tangsel

Peringati Hari Kesadaran Nasional, Pilar Saga: ASN Harus Tingkatkan Kewaspadaan KKN

SERPONG – Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional 2023 Wakil Walikota bersama jajaran Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar Apel di Lapangan Cilenggang, Serpong pada Selasa (17/01).

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan selaku pembina apel mengingatkan para ASN untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas. Hal ini penting untuk terus mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih dan bebas KKN di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Kita benar-benar serius memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sehingga kepercayaan yang besar dari masyarakat dapat kita buktikan melalui kerja nyata yang manfaatnya dirasakan oleh masyarakat. “Ini sangat penting dalam menjalankan fungsi kepemerintahan. Semoga momentum di Hari Kesadaran Nasional ini, kita mampu meningkatkan itu semua,” ucapnya.

Untuk itu, ia mengingatkan agar terus membangun kesadaran demi mengabdi pada masyarakat. “Pada apel kali ini seyogyanya punya nilai luhur untuk terus mengingatkan sebagai abdi masyarakat berikan pelayanan yang optimal dan kembangkan semangat patriotisme,” terang Anak Kandung dari Bupati Serang, Ratu Tatu.

Pilar juga memberikan intruksi kepada seluruh jajaran pegawai dan melayani masyarakat Tangsel untuk segera beralih ke identitas kependudukan digital.

“Kami instruksikan kepada selutuh pegawai Kota Tangerang Selatan untuk menerapkan identitas kependudukan digital yang diselenggarakna oleh Dinas Kendudukan dan Pencatatan Sipil. Silakan mendaftar di booth yang tersedia di belakang,” kata Pilar.

Selain itu, Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga mengapresiasi atas kesadaran terhadap tanggap bencana di Cianjur.

“Terima kasih kepada tim SATPOL PP dan relawan dari Kota Tangsel yang sudah standby di Cianjur untuk bantu masyarakat yang terdampak. Terima kasih juga kepada donatur khususnya ASN yang telah memberikan sumbangun kepada korban gempa Cianjur,” pungkasnya. (Red).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top