Connect with us

HP Yenny Dimaling Saat Belanja Sayur di Kemuning Pamulang

Dok: Ilustrasi

HUK-RIM

HP Yenny Dimaling Saat Belanja Sayur di Kemuning Pamulang

Sungguh naas nasib Yenny (40) warga perumahan Villa Pamulang Kota Tangerang Selatan. Handphone yang biasa di gunakan untuk memasarkan produk masakannya kini lenyap di gondol oleh orang tak di kenal di sebuah warung sayuran Jalan Kemuning empat (4) Pamulang Barat.

Pada rekaman CCTV berdurasi 1 menitan, awalnya sebelum Yenny datang, si terduga maling tersebut sudah lebih dulu tiba di warung sayuran. Namun, setelah ia selesai berbelanja, ia melihat kesempatan emas yakni ada Hp di box depan motor vario yang di tinggal pemiliknya.

Dari pantauan CCTV, terduga maling Hp yang memakai topi dan mengenakan celana pendek juga jaket berbahan jeans terlihat leluasa mengambil Hp dari box depan motor Vario dan langsung berlalu tanpa halangan.

Pada kejadian tersebut, sekira pukul 07.05 Yenny, tampak belum sadar bahwa Hpnya sudah lenyap di gondol pria tak di kenal, saat sadar, ia kemudian meminta rekaman CCTV dari pemilik warung sayuran langganannya.

“Pas saya mau ambil Hp di box motor, eh Hpnya sudah engga ada. Padahal, itu di Hp banyak langganannya. Saya kan dagang lewat online bang. Saya sempat nanya ke tukang warung, dia merasa orang tersebut tak asing. Nanti mau di bantuin nyari,” ucap Yenny (14/11/2022) kepada wartawan lewat sambungan WhatsApp anaknya.

Untuk mengupayakan Hpnya kembali beserta rekanan yang ada di kontak Hp miliknya yang hilang, Yenny memberanikan diri untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamulang.

“Ya semoga Hp saya kembali. Soalnya itu data relasi yang biasa pesan lewat whatsApp. Itu mata pencarian saya bang, saya itu tawarin apa yang saya masak itu lewat status, dan alhamdullilah banyak yang pesen. Sekarang kontaknya hilang semua. Saya mau buat laporan dulu deh ke Polsek Pamulang,” ucapnya sedih.

Di katakan Yenny, dirinya juga menyesal tak waspada dan memberikan ruang kepada orang jahat untuk mengambil kesempatan. Ia pun sadar, adanya tindakan tersebut merupakan bentuk kecerobohan yang ia lakukan.

“Iya bang. Saya nyesel engga waspada. Saya lupa kalo Hp saya nongol di box motor depan. Yah minimal, saya akan meminta kepada provider yang saya gunakan di nomor Hp saya agar kembali kepada saya,” sesal Yenny. (Adt).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top