Connect with us

Resmikan Gedung Baru, EV Language Scholarship Buka Empat Kelas Bahasa Asing

Edukasi

Resmikan Gedung Baru, EV Language Scholarship Buka Empat Kelas Bahasa Asing

Tangsel – Lembaga kursus bahasa asing EV Language Scholarship membuat kejutan untuk ratusan customernya yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Kejutan tersebut dikemas dengan promo bayar Rp 1.000.000 untuk bayar bulanan dapat motor listrik gratis.

Sekedar diketahui, promo tersebut diberikan ketika EV Language Scholarship menyelenggarakan peresmian kantor baru di Ruko Rawa Buntu Utara Blok F1 No. 1-2 BSD City, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 18 September 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun dilokasi, tujuan peresmian kantor baru tersebut untuk menunjukan komitmen dan keseriusan EV Language Scholarship sebagai lembaga kursus bahasa asing yang bukan hanya mendapatkan ilmu bahasa asing secara profesional.

Akan tetapi, juga mendapatkan kesempatan langsung untuk merasakan pembelajaran di negara lain. Negara tujuan tersebut seperti Amerika, Inggris, Australia, China, Jepang dan juga Korea Selatan. Selain itu juga dapat merasakan field trip ke Disneyland Hongkong, Universal Studio Singapore, dan Walt Disney USA.

Direktur EV Language Scholarship, Satria Bagus Narendra menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan masa promosi. Dimana, kata Satria Bagus Narendra, bahwa EV Language Scholarship yang disponsori oleh PT Kurnia EV CBU Internasional memiliki bundling program terbaru dengan mengusung tagline “Hanya dengan biaya 1 juta perbulan, bisa bawa pulang motor listrik”.

“Dengan hanya membayar biaya kursus bahasa asing yang terdiri dari Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, dan Bahasa Korea sebesar Rp 1.000.000 perbulannya, akan langsung mendapatkan motor listrik secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” terang Satria Bagus Narendra.

“Pusing harga BBM melambung tinggi? Kendaraan listrik lah solusinya! Hanya dengan membayar biaya kursus sebesar satu juta rupiah perbulan di EV Language Scholarship mendapatkan kendaraan listrik secara gratis,” jelasnya.

Sekedar informasi, PT Kurnia EV CBU Internasional merupakan lembaga kursus bahasa asing yang terdiri dari Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang dan Bahasa Korea.

EV Language Scholarship memiliki visi untuk mencerdaskan generasi yang mampu bersaing di era globalisasi melalui pembelajaran bahasa asing. Untuk diketahui, lembaga kursus Bahasa asing tersebut telah berdiri sejak tahun 2021 lalu, selain itu EV Language Scholarship merupakan pelopor kendaraan listrik. (elng).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top