Connect with us

Forwani Tangsel Adakan Perayaan Hut RI, Elsye: Sangat Spesial dan Penuh Makna

Info Tangsel

Forwani Tangsel Adakan Perayaan Hut RI, Elsye: Sangat Spesial dan Penuh Makna

Keluarga Besar Forum Wanita Indonesia (Forwani) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-76 di RM Telaga Kirai, Gunung Sindur, Jumat (27/08/2021).

Mulai Pukul 13.30-17.00 WIB, kegiatan tersbut berjalan dengan sukses dan meriah, serta tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes).

Dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Perjuangan Hari Kemerdekaan (17 Agustus Tahun 1945), kegiatan dilanjutkan makan bersama, pemberian doorprize dan diakhiri dengan kegiatan hiburan berupa nyanyian lawas.

Acara kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan pengurus dan anggota Keluarga Besar Forwani Tangsel, diantaranya, Bu Elsye selaku Ketua Forwani.

Kemudian, pengurus dan anggota Forwani, antara lain, Bu Rahma, Yuli Ance, Yanti Asmi, Yanti Dora, Bu Tugiyem, Mbak Marsiti, Mamah Vikih, Bu Mariyam, Mamah Tika, Mak Yati, Bu RT Kanjeng, Bu RT Nung, Lalu, hadir juga Bu Ii, Bu Indah Hasyim, Elok, Bu Sarah BSD, Oni Mursin, Uni Niar, Bude Nur, Bu Hajah Zaini, Lastri Tince, Bu Rahma, Nike, Anna serta Nunung.

Disela-sela kegiatan, Ketua Forwani Kota Tangsel Bu Elsye mengatakan, bahwa kegiatan peringatan dan perayaan HUT Kemerdekaan RI sebenarnya merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Forwani setiap tahun.

“Perayaan HUT RI tahun ini sangat spesial dan penuh makna dibandung tahun lalu. Kali ini kami dapat merayakannya dalam suasana yang lebih nyaman, karena Pandemi Covid mulai melandai. Terimakasih atas kerjasama semua pihak baik pemerintah, swasta maupun warga masyarakat dalam menjaga 5 M dengan ketat,” pungkasnya. (Eno).

To Top